h1

Persahabatan

August 8, 2006

Persahabatan tidak memerlukan basa-basi
Wajah dipoles atau rayuan hati
Persahabatan tidak berlebihan memberi pujian
Persahabatan tidak memakai senyum dipermukaan

Persahabatan mengikuti proses alami
Menjauhi ajakan dan bujukan seni
Dengan berani memisahkan kebenaran dari dusta
Berbicara bahasa dari dalam hati saja

Persahabatan tidak mengutamakan persyaratan
Menolak semboyan picik dan sempit pandangan
Dengan kasih sayang memenuhi maksud dan tujuan
Dalam kata ataupun dalam perbuatan

Persahabatan menyemangati yang lesu dan lelah
Mengubah si penakut menjadi gagah
Memperingatkan yang bersalah
Menerangkan yang suram

Persahabatan murni tidak mementingkan diri
Sepanjang kehidupan kita yang diberi
Menguatkan, meluaskan, memanjangkan, memelihara
Hubungan antar manusia dengan manusia

for : yang katanya sahabatku

About these ads

78 comments

  1. just wanna say leotna kerennnnnnnnn warnanya manteb salam…


  2. loh kok pake “katanya”?
    pa kabar pak? kapan nih kumpul2 lagi??


  3. cah, tolongin donk keknya ada yg salah sama coding template blog gw neh. soale pas nge-klik alamat link gak jalan euy.


  4. aku apa bukan, cah? :)

    *lirik posting bawah*
    hayoh bocah.. masih bocah udah posting begituan.


  5. jadi… posisiku sahabat atau pacar? :P
    kalo sahabat aku Insya Allah jadi sahabat yang baik *sedang ingin narsis* dan kalo pacar… uhm hmm errr.. :P
    say, pengen… ;?
    pengen mamam!!! laperrrrrrrrrr!! :D


  6. huaaaaaaaaaaa


  7. PERSAHABATAN itu selalu indah. walaupun ada rasa sakit dan kecewa, persahabatan bagiku tetep sesuatu yang indah dan tetap begitu selamanya dan dalam keadaan apapun. tulisan yang bagus, kena di hati n bisa dpakai sebagai refleksi, thx a lot. GBU


  8. sahabat bagi ku adalah segala-galanya, tanpa sahabat bagaikan malam tanpa bintang yang kelam


  9. Seorang sahabat akan memberitahukan jika ada sesuatu yang terselip di gigi mu…
    do u a gree with me friend??????


  10. terus aku sapamu? sabahat, apa emak kamu apa ada lebel lain yg …bsia di jadikan market untuk aku hahahaha…
    miz u deh..asli kmren bete abis..situ jg betekan hrsnya kita saling mengisi kebetean bareng2..NYEBUR KE LAUT:P:P:P


  11. Untukmu Sahabat

    Disaat kita nikmati kebersamaan
    Banyak hal terlewatkan begitu saja
    Keceriaan, gelak-tawa serta canda
    Semuanya mengalir begitu saja
    Waktu yang tersedia
    Seolah tak mampu untuk menampungnya
    Begitu cepat berlalu
    Berlari seolah tak mau berhenti
    Kenangan-kenangan itu terasa tak kali kita pergi
    Pergi meninggalkan semua kegembiraan yang melenakan
    Satu persatu kenangan itu diputar kembali
    Ada sederet senyum saat terlintas film-film yang lalu
    Kenapa kegembiraan itu harus pergi?
    Kenapa tak selalu mengikutiku kemana pergi?
    Kapan ini semua akan terulang?
    Akankah kita tetap seperti ini?
    Sahabat…
    Semua yang pernah kita jalani
    Hari demi hari, waktu demi waktu
    Tak kala kita lalui semuanya bersama
    Banyak hal yang pernah terjadi
    Semua kita lalui dengan segala kekurangan yang kita miliki
    Kadang benci, kesal dan kecewa
    Juga senang, hormat dan sayang
    Sungguh luar biasa apa yang telah kita lalui bersama
    Inikah pemberian tak ternilai dari Sang Kuasa?
    Yang sering kali tak pernah kita syukuri
    Ya, Allah Azza wa Jalla.. Lindungilah mereka yang ku-cinta


  12. persahabatan .


  13. tp gmn menjaga persahabatan kl ma seorang cowok
    blh g seh shbtan ma seorang cowok itu???
    kl menurut aq persahabatan itu byk resiko n jrg yg berthn lm


  14. persahabatan, sesuatu yg bener2 harus kita jaga sampai mati..
    jgn smpai hilang cm karna perasaan egois


  15. To: “MY LUVLY SISTER” 090889

    Hal terindah ketika ku menemukan dirimu
    sahabatku,,betapa indah dunia ini ketika kita bisa melaluinya bersama,.
    tangis dan tawamu membuat hidupku berarti
    kerelaanmu membuat ku tak pernah jatuh ktka ada jurang d dpan ku.
    hari yang kita lalui membuat kita semakin menyatu
    kecewa ini ku pendam,marah ini ku buang,, karena aku menyayangimu,,.
    sedih rasanya aku harus kehilangn sahabatku,,pelita dan pemberi arti hidupku,,
    harusnya kmu baca artikel d atas dan kau tau betapa berartinya km sebagai “ad” yang aku sayang buatku…. ku tunggu hadirmu di hidupku yg gelap ini,,,


  16. setuju………………
    aq,adlah se2org yg sangat mengagumi pershbtan,krn menurur aq hnya seorg shbatlah yg mampu memberikan n yg mampu mengisi ruang kosong yg ada di dalam hatiku tanpa menginginkan sebentuk balasan,walau hanya setetes……………………………………………


  17. persahabatan sungguh indah karena di dalamnya ada banyak cinta dan cerita….aq sangat mengahargai sebuah ikatan persahabatan karena sahabat menempati kursi orang2 tersayang dalam hidup aQ


  18. Sahabat bagiq adalah orang yang bisa memberi dan memanfaatkan waktu bersama qt baik suka dan duka, yang selalu banyak memberi kebahagiaan dan kesedihan yang selalu qt nikmati karena qt menyayanginya tanpa syarat


  19. Sabahatku adalah cinta sejatiku
    Mungkin salah yang aku rasakan
    Meskipun begitu …
    Aku tetap mengharapkan yang terbaik untuknya
    Walaupun itu bukan aku


  20. Persahabatan bagiku adalah sesuatu yang sangat indah bagiku,persahabatan adalh suatu hubungan yang takkan pernah mati,persahabatan adalh kasih dan sayng yang tulus.dalam menjalankan pershabatan kita harus sabar, karena banyak tantangan yang harus kita lewati dari yang termudah dan yang tersulit,karena persahabatan tanpa pertengkaran dan kemarahan tidak akan pernah kuat.kareana dari kemarahan dan pertengkaran tsb kita dapat melihat seberapa tulus kasih sayang yang diberikan kepada kita.


  21. halo sobat-sobatku………
    aku saranin jangan sekali2 menghianati persahabatan.jangan pernah menganggap persahabatan itu adalah hubngan yang sepele.jadikan persahabatatan itu selalu utama dalam segala hal.@@@@@@@@@@@@@@


  22. Sahabat menurut gw adalah suatu ikatan yang tulus yang didasari rasa sayang dan rasa saling melindungi, sahabat sejati selalu ada disaat kita terjatuh dan terpuruk, qt pun selalu ingat sahabat dikala senang…sababat buat gw berarti bgt, tanpa sahabat hidup kita datar…
    “kadang rasa peduli kita terhadap sahabat melebihi rasa sayang kita ke pacar kita,,,,, tul ga?… hehehe ga juga deng….


  23. assalamu’alaikum.
    sahabat adalah teman dekat yang mengerti perasaan kita, sering bersama.tatakala sedih sahabat ikut merasakannya, karena seolah-olah itu adalah permasalahan bersama yang harus segera diselesaikan.
    “a friend indeed is a friend in need”.


  24. persahabatan adalah suatu yang hrs s’lalu ada


  25. persahabatan sesuatu yang indah dan setiap orang pasti inginkan persahabatan


  26. mnurut gw persahabatan adalah harta yang paling mahal di dunia,sampai-sampai orang terkaya di dunaia pun tak sanggup membelinya………..
    sahabat adalah anugrah………
    sahabat adalah berlian………


  27. persahabatan buwat q segala2nya…
    walopun jauh tapi tetep da di hati…ya di hati yang paling dalam …karna sebuah anugrah dalam hidupku..
    sahabat selalu ada dalam suka n duka…..susah seneng bersama…kadang bertengkar,gak sapa2an,diem2n (tapi g betah)truz maafan deh……indah banget dech persahabatan ntu..gak bakal q lupain mpe nanti…
    uite_dewi


  28. dalam kehidupan ini kita tak akan bisa terlepas dari apa yg nmanaya sahabat.walau kadang menjengkelkan,menyakitkan,menyebalkan,tapi ternyata di balik itu banyak hal yang menyenangkan dan mengagetkan….gk percaya???
    coba aja untuk cari sahabat dan nikmatilah sensasi persahabatan….pasti akan melebihi percintaan…


  29. dulu aku sangat menghargai persahabatan tapi sekarang apa aku masih bisa menghargai itu karena aku pernah disakitin oleh yang namanya “sahabat”.

    entah mengapa aku tidak bisa membenci dia!!!!!!!!!!
    tapi juga aku tidak mau melihatnya!!!!!!!!!!!1

    sahabat bukan untuk dilupukan tapi diingat karena sesakit2nya kita mereka pernah mengisi hari2 kita.

    dan buat orang2 yang menggap dirinya seorang sahabat yang baik buat sahabatnya, janganlah pernah menjadi duri bagi sahabatmu dengan kebaikanmu karena manusia tidak akan pernah sempurna dan sayangin dia dengan sederhana:)

    thx atas kasih sayang sahabat didunia ini


    • ini yang sedang saya rasakan. saya bingung apa yg harus saya lakukan. tinggalin dia tp saya ga bs menipu diri saya kl dia sunshine after the rain di hidup saya.


  30. Sahabat .

    Lwyz Laft U.!!

    Now,, next,, n 4eva .!!

    *)Mmmwach :-*


  31. sahabat..
    bagiku shabat itu adalah segalanya dalam hidup dan kehidupanku..
    Sahabat..
    adalah sumber kekuatanku yang mampu membuatku terus bertahan saat ku merasa hidup tak lagi bermakna
    aku dalah seseorang yg begitu mengagungkan persahabatan
    karena…
    Aku lahir untuk persahabatan…
    Aku hidupa untuk persahabatan….
    DAn aku mati setelah merasakan betapa manis dan indahnya PERSAHABATAN.

    ~~Salam SAyank qU untuk semua sahabat2 Qu..~~


  32. haiii!
    tw ga,kenapa c,sahabat2 aq ga pernah mengerti bgaimana aq!mreka dah aq anggap sahabat,tapi, mreka ga pernah tw arti sahabat.tapi meskipun gitu,aq ga pernah kesepian,coz ada mereka.
    karena sahabat selalu ada dihati!!!!!!!!!


  33. for my best friend Rendy

    Gw sayang banget ma lw, u R the 1st best friend for me
    gw ga’ tahu Gimana lw nya ke gw
    sahabat adalah seseorang yang selalu ada di kala
    lw susah or senang
    dan gw akan jadi sahabat lw…………..


  34. SomoTIme Aq NGERsa Klau Shabat ITU cmAN b S bTsuSAH aJA..Tp SETalah Aq KenAL sAHAbat Aq Aku LebIH dekAT aq JD tau APA itu PrSAhabataN…..


  35. buat aq sahabat terbaik cuma satu KRISTUS
    karna hanya dia yang mengerti tentang aku

    banyak teman2 aku tapi tidak perna mengerti arti persahabatan


  36. Sahabat tuh seseorang yang rela apapun untuk kita, ngerti kita luar dalem, nerima kita apa adanya, sayang sama kita. Pokonya sahabat itu nggak bisa diungkapin dengan kata-kata lah…
    Daripada punya pacar, Lalaa mending punya sahabat. Soalnya sahabat pasti lebih bisa ngerti kita, soulmate kita lah pokonya.
    Buat sahabatku, yang dulunya mantan pacarku, thank’s yaa… Rela nerima keputusanku dan jadi sahabatku yang mau dengerin keluh kesahku waktu aku lagi bertengkar sama pacar..
    Hope God blessing our life


  37. Sahabat sejati…
    Ia yang menangis diam-diam untuk kesedihan kita!
    Ia orang yang meneriakkan syukur dihati atas setiap kegembiraan kita!So sweet…!

    Buat a’Andi, a’Piah, a’fikli, a’Tuti, Nina, Cicah, Mba’dwi, Lia, dll.(Walau mungkin kalian g’ akan baca ini)! Thank’s udah jadi sahabat terbaik buatku. Aku sayang banget sama kalian semua.He…tapi aku bohong…!


  38. haii………….
    w punya sahabat nama na reni pey dipanggil che-chen
    cuese dya cina
    hehehehe
    dy tuch yang pengertian bgt sama w bila w punya masalah
    dy tuch yang ga gampg ke hasut gtu sama temen-temen
    yeah dy yang slalu w ajk curhat

    huh(“_)co cwet
    sahabat w juga ada yang nama na ndah
    dy tuch care bgt sama w
    dy cka lbh ngomong’n pacar gtu
    yeah……………kocak

    pey asyik juga quq
    sahabat w mank is the best
    ntar mudah_mudahhan d SMA w bisa lebih dapat banyak sahabat yang care,baik,n stie

    so tua omongan w
    iiaa mank asli na bgtu


  39. gw pnahh pnya shbatt .
    nma’a gith* ,, gw ma dy tuhh shbatan dr klaz 4 sd mpa skrg gw klaz 3 smp .
    wktu gw klaz 2 smp , gw pnah pnyya co nma’a bin***k . seriuszz . sumpahh , gw sayyaaaanq bgdd ma dy !! halahh ! bagii gw , dy yg prtama sgala’a , yahhh susahh deeeeh .
    nahh suatu saddh , gw DPUTUZIIN ma dy . gw curhadd lahhh ma sobbh gw nni .. bahkan saad gw dputuziin ntu dy ada dsbelah gw jg . jd dy tuhh saksii . hoho .

    tappiiii , stlah sebulan gw ptuz .. dy blg ma gw , klo blkgn nii dy srg cmsan ma * , dan besok , besok , besok , besok’a . gw dpt kbr klo * nembak sobb gw ttu , shock mampusszz gw ! tp saad tu gw yqin , sobb gw gag akn nrima * . eeeehhh tnyata gw slh !! sobbh gw ttu malah blg klo dy sayang jg ma * !! dan keesokan harii’a mreka pun jadiian dg snang’a ..
    *higgz .
    tpii cm sminggu koqq . tpi kan ttepp aj saqiidhh !
    jd inti’a …

    yg nma’a sahabat tu, dateng pazz qta lg susahh nd ngbantuin qta biarr bs bangkitt lgii . bkn malahh tmbahh bqiin qta sengsara !!
    shabat tuhh ada jg dsaat qt sneng , tp gg mxd bwt ngmbil smua ksnengan qta .

    gw sayang sobbh gw !! hoho .
    lupph iiu olweiiss temanddh !! halaahh . lebaiiii .


  40. sahabat, adalah pemaknaan pertemanan yang sesungguhnya. Yang menjadikannya hidup ini lebih sempurna. sesempurna udara yang selalu mengitari hidung kita untuk menjadikan nyaman bernafas kita.
    ok salam kenal, salam sahabat baru.


  41. sengal!!!


  42. persahabatn itu adalah segalanya bagiku… kerna sekarang aku mempunyai sahabat yang amat baik didunia ini…sehinggakan hatiku ini ingin meluahkan segalanya…aku menulis sebuah novel karangan diruku sendiri,bagi meluahkan hasrat hatiku ini…. pokoknya persahabatan itu adalah paling penting dan bisa dinggapkan sebagai penyuluh insiprasi diruku ini…. terima kasih kawan…dari ku Iszuan…malaysia….


  43. tull banged ! sahabat slalu ad bwad akuu . akuu bersyukuur bnged pnya sahabad kaya’ nv , nt , num , sab , n val … !! smugga kitaa bissa truz bersahabad ampe neneg-neneg . Amiiiin ! Doainn y …


  44. sahabat…
    oh sahabat…


  45. sahabat itu bgai bintang d lanmgit,,,


  46. sahabat…
    gx prnh q lpqn…
    slalu da bwt q..
    sedih / snang sma ja…
    sahabat…
    bae,, stia kwan,, gx hruz.. mlih2 tmen..
    ^^


  47. bEst plenzzz…
    kLu gx da..
    to rrGi lbrn…
    rsa na bzn n gx sru d!!!
    cUz,, i LUph my plenzz… vEry mUacH….
    ^^
    gx ‘nak d rsa na hdp tnpa tmen..
    ^^


  48. sahabt iS ThE bEsT…………….
    NO ComMeNt


  49. pRenship iS evEryThing en noboy one else can chance it!!!!!


  50. mungkin selama ini aku belum pernah merasakan yang namanya sahabat yang bener-bener bisa nerima aku apa adanya.
    tapi……………
    aku dah terlanjur barjanji,, aku akan selalu mencari dan mencari sampai aku menemukan sahabat sejati aku.
    karena bagiku sahabat maupun persahabatan adalah segalanya.


  51. [...] Persahabatan [...]


  52. Sahabat ada yg membuat hati bahagia, ada yg membuat hati sengsara. Pengalaman sepanjang bersahabat mengajar erti kedukaan,kegembiraan,keiklasan dsb. Memaafkan kesengsaraan yg pernah diberi seorg shbt yg pernah menjadi ‘bestfren’lebih mudah berbanding melupakan kesengsaraan tersebut..lantas hingga kini diri seolah2 fobia/tauma…..


  53. sahabat adalah….. orang yang peduli n sayang ma qta walopun hal itu tah pernah diucapkan…..


  54. i’m missing my besfren damn much rite now…
    i dun knw.. she’s like a sis to me..
    but, i noticed tht she seems to avoiding me, lately..
    i hope tht i could have my besfren again…
    the most beautiful gift in my life.. ever..


  55. sahabat??
    bagiku sahabat adalah nafasku ..
    seperti angin yang meniupku..
    seperti air yang menglir deras…
    walau apa sekalipun…aku amt sygkan sahabatku,adiena..
    b,sesungguhnya persahabatan kita adalah sebuah hadiah yang terindah dlm hidupku…syg hg…selamanya…


  56. sahabat…yg penting bisa slg bantu,peduli apalagi klO lg sulit.cuma zaman gini,agak susah tuh nyarinya. so…???


  57. BGI GW SHBT ADLH SGALANYA,,,D SAAT DIA SEDIH N BAHAGIA DIA SLLU DA…BKN SHBT YG DA D SAAT DIA BHGIA ZA.GW BTUH SHBT YG TLUZ,N PNUH PENGERTIAN….N LOW D SRUH MLIH SHBT OR PCAR,,,GW MLIH SHBT,KRN SHBT G DA KTA MANTAN…………


  58. Ahh….. bULsHit bicaRa teNtanG saHabaT . . . .

    sAhaBat haNya bisa meNyisaKan Luka . . .
    Luka yaNg teRamaT aKiT n peRih . . . baHkan dy da mMatikan sLuruh isi Hati aku . . .
    SekaRank,, aQhuw Lagie bRusaHa sMbuH daRi Luka tu

    TmeNd2 doaiN aQhuw yHaw ! ! ! !

    TApi daRi perSahaBratan qT dpaT mGetahui sMw yG bLm qT kThui . . .
    Dai pRsaHAbaTan qT dPat mRasakan seSuaTu yaNG bLum pRnaH qT rSakan . . .
    N kArna sHabaT puLa qT mMpu bRtaHAn jLAnin sMw kHidupaN niy


  59. tMend2 , , , ,

    mNuruT kLyn sHbT tu p ??

    n sBrpa bRmakna n pNtiNgnya aRti sHabaT buAd kLyN ??

    aQhuw tnGgu jWbn kLyn di :
    emaiL aQhuw : “khariyshma_beph320ae@rocketmail.com

    aQ tNggu jWbaN n comeNt kLyN yHaw . . ! !
    cZ aQhuw bTuh bgd jWaBan kLyn

    bYe_byE . . . . . . .


  60. persahabatan?
    sahabat sejati?apa hal2 kyk gtu beneran ada?
    hhhhhhhh…,
    kadang aku ingin tertawa mendengarnya,
    bahasa2 sok puitis,sok iya.,sok ngerti..
    memuja arti persahabatan begitu ramai disuarakan,
    tapi apa?
    prakteknya mereka hanya “nol besar”

    bullshit!
    aku ga ngerti,apa yg saat ini haruz aku lakuin?
    aku hanya terlalu terluka,
    karna mereka..orang2 yg menyebut dirinya SAHABAT!


  61. asslamualaikum..
    sahabat bgiku adl sglany..
    tnpanya..tak lngkap hdupku…

    sahabat bgiku adl swdraqu..
    prswdraan tk mdah dputuskn..

    dy kn ttp jd swdraqu..slmanya..

    for my lovely sister…


  62. Masak sahabat selalu begitu…enggak juga kale…ada tah persahabatan abadi???gombal!!!!


  63. menvrt gue sahabat tuch..

    Org yg selalu da boat gue disaat gue membthkan ya die da d smpg gue.

    Sahabat tuch..
    Sosok org yg sempurna dimata gue.
    Sosok org yg pling setia menemani gue.


  64. Beib..
    Selamat Jalan..Semoga kamu bahagia dan tenang berada di sisiNya..Aku akan selalu mendoakanmu..

    I’ve lost you..the one that I love the most..

    Goodbye my love, my partner, my best friend n my brother..

    Your love n our love will remain in my heart until the end of time..

    ‘Till we meet again sayang…


  65. kata2 na bagus bgt tuh aq….. sk bgt loh


  66. Berkunjung, mencari ilmu dan wawasan baru :-)
    Nice Post :-)


  67. KEREN PISAN PUISINYA EUY !!!!


  68. hi smua..
    aq pnya shbat,nama’y nd**.dy cwe.
    blm 2taun qt jd shbat.dan ini prtma kali’y aq pnya shbat.
    qt tggal beda kota jd jarang ktmu,tp tetep ngrsa dket.
    karna bwt aq shbat itu ky bintang,gak slalu keliatan tp slalu ada. dan trnyta prsbtan itu sgt indah,byk bgd hal2 baru yg aq dpt dr hbungan ini.smua’y jd spirit bwt ngejar kuliah aq yg ktggalan.aq sndri blm pnya pcar slma 2taun ini.
    mgkn karna slama ni ngrsa pshbatan qt udh lbh dr ckup utk ngbuat aq slalu tersnyum dan utk ngsih warna di hari2 qu.
    dy ckup smpurna dmata aq utk jd seorg shbat,aq brhrap smua’y baik2 aj dan qt bkal trs jd shbat,slama’y.
    all d’ best..


  69. sahabat adaLAh peraSAan yanG seLAlu menYEmaNGAtkan Kita unTUk harI2 dalamhidup


  70. HmMm…peRshbtn itU nyata ada nya,. .bg ku,shbt itU separuh dr nyawaku. .tmN dtg n pRgi bgtU SajA tp shbt akn dtG n tgL d’hati sLama ny..4eveR,Doa ku mg q bs perthankn pRshbtnku dgn bae,thnks U nOt. .gbu


  71. sebaik-baik sahabat adalah iman & taqwa.itulah sahabat yg kekal bg kita wat selama-lamanya..sahabat yg berguna untuk kita di dunia & diakhirat


  72. Persahabatan memang indah. Keindahannya tak dapat diungkapkan dengan rasa. Kuakui aku memang senag dengan yang namanya persahabatan. Ku merasa tenang bila ku bersamanya. Canda tawa dilalui bersama. Semua kenangan indah bersama sahabat takkan pernah terhapus waktu………..


  73. Hai teman2 apa kabar nih aku fathir boleh kenalan n aku mau cari sahabat yang bisa cerita apa aja yang penting nyambung ok no aku 081363454971


  74. hai teman aku fathir boleh kenalan kan nich aku 081363454971


  75. Sahabat…bagi aku sahabat tidak lebih dari orang yang bisa curhat apa aja tapi sahabat yang bisa ngerti sama kita dan juga sebaliknya karena tampa sahabat buat aku hidup ini terasa hampa apalagi sahabat dekat rasanya ………mungkin mau mati aja bila jauh dari dia jadi….sahabat itu ngak perlu banyak bangat cukup satu aja atau sedikit aja yang penting mau bersuka duka ama kita baik suka maupun duka bukan hanya saat kita tertawa atau lagi enjoy aja so…..carilah sahabat yang seiman sebab tampa sahabat kita takkan bisa hidup alias sendiri karean setiap manusia perlu sahabat


  76. [...] Persahabatan [...]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: