h1

KEPUTUSASAAN

September 14, 2003

Kesedihan sudah menjadi daging ditubuhku
Kesunyian sudah menjadi bagian dari diriku
Aku sudah tak tau apa apa itu kegembiraan
Aku sudah tak tau lagi apa itu kesenangan
Rasa itu sepertinya sudah mati dalam diriku
Setiap kali selalu aku mencoba mencari kegembiraan dan kesenangan itu
Tiap kali pula aku merasa sedih dan sunyi
Kadang aku iri pada mereka
Yang selalu riang gembira
apa yang selalu membuat mereka selalu riang dan gembira..?

adakah yang dapat membuat aku gembira..?
apakah yan membuat aku tak bisa merasakan kegembiraan..?
apakah karena aku yang kurang mmensyukuri hidup..?
ataukah karena aku yang tak dapat menatap dunia..?
akupun tak tau….!!!!

# 7 Sept 03 #

One comment

  1. emm…

    menuju sudut kegelapan hati yang luas…
    hilang lenyap diri mu tampa bekas…

    lahir jiwa baru…
    untuk mencari dunia baru…

    hiraukan semua yang bukan dari dunia mu…
    terus maju tampa ragu…

    walau jalur terbentang 12 alur…
    hati tegar memilih jalur…

    walau hancur bukan berarti kesemula…
    karena aliran waktu memutarkan roda nasib semua…



Leave a Reply

