h1

……

September 18, 2003

malam ini…
ku coba memejamkan mata
namun terasa ada bayangan yang mengejar-ngejarku
aku coba usir bayangan tersebut
namun dia terus mengikutiku
bahkan dia semakin dekat

aku takut…
lalu aku coba untuk menjerit
namun jeritanku hanya tangisku
dan tangisku adalah tawanya

lalu aku coba mencari keramaian
namun hanya kekosongan yang aku dapatkan
kekosongan yang selalu mengisi hariku

haruskah aku membuat keramaian
haruskah untuk mengisi kekosonganku
tapi apa yang dapat kulakukan

semakin kucari keramaian itu
semakin dia lari menghindariku
meningkalku dalam kekosonganku

pedih…
hati ini makin pedih
jiwa ini makin beku
tak tau harus berbuat apa

1 Januari 2003

Leave a Reply

