h1

” Tak Ingin Dipermainkan ” ( 1 )

May 17, 2004

Beberapa puisi berikut ini adalah puisi dari seorang temanku dan dia tidak ingin disebutkan namanya n bocah menulis beberapa nomor dijudulnya tanda bahwa puisi ini dari dia..:D:P

Bandar Lampung, 16 Juni 2001

Saat aku mulai suka … kamu tak percaya
Saat aku mulai rindu …kau membisu …
Saat aku nelangsa … kau tertawa….
Waktupun berubah ….
Dan saat hatimu berubah …. Aku tak percaya
Saat hatimu kesepian … aku diam
Saat kau katakan cinta …..aku juga tak percaya
Hati manusia terus berubah
Hati tak ingin disakiti
Hati tak ingin dikerasi
Hati takingin dinodai
Hati tak ingin didustai
Hati ingin disayangi
Hati ingin dikasihi
Hati ingin dicintai
Hati mu …..
Hati ku ….
Adalah …
Sama ..

Leave a Reply

