h1

Gie

May 9, 2005

By : Eross Feat Okta
Intro : Am

Am
sampaikan pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
Em
ku kan menaklukan malam
F G Am
dengan jalan pikiranku
Am
sampaikan kepada bapakku
aku mencari jalan atas semua
Em
keresahan-keresahan ini
F G A
kegelisahan manusia

F Em A
re… taklah
F Em A
malam yang dingin

reff :
F D
tak pernah berhenti berjuang
G A
pecahkan teka-teki malam
F D
tak pernah berhenti berjuang
G Am
pecahkan teka-teki keadilan

int : Am
Am
berbagi waktu dengan alam
kau akan tahu siapa dirimu
Em
yang sebenarnya
F G A
hakikah manusia

reff II
F D
tak pernah berhenti berjuang
G A
pecahkan teka – teki malam
F D
tak pernah berhenti berjuang
G
pecahkan teka – teki
C G/B Am G F C G/B Am G F
kea… dil.. an, kea… dil.. an

AM
akan aku telusuri
F
jalan yang setapak ini
G Dm
s’moga kutemukan jawaban
Am
akan aku telusuri
F
jalan setapak ini
G Dm
S’moga kutemukan jawaban

int : C G/B Am G D7 (3x)

Am
Akan aku telusuri
F
jalan setapak ini
G C G/B
S’moga kutemukan jawaban
Am
akan aku telusuri
F
jalan setapak ini
G C
S’moga kutemukan jawaban
G/B Am G F D7 G E
Jawaban, jawaban ohh.. oh.. oh…

coda : Am

4 comments

  1. gReAt SonG….apalagee pas di bagian “Berbagi Waktu Dengan Alam..kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya…” BeneR BageT


  2. keren banget neh lagu sumpah!!!
    salah satu lagu indo kesukaan aku…


  3. T O P Banget neh lagu… Keren liriknya… kl denger lagu ini jd kangen banget sm alam indonesia yang kaya dan indah… Salut bwt Mas Erros yg udh ciptain lagu ini coz udh kangen sm lirik lagu2 “nyang begini” coz skg udh jarang banget!!!


  4. ad bulan n bintang yg menerangi dsetiap mlm



Leave a Reply

