h1

Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu

February 10, 2006

Inginku bukan hanya jadi temanmu
Atau sekedar sahabatmu
Yang rajin dengar cerutamu
Tak perlu hanya kau lihat ketulusan
Yang sebenarnya tak kusangkal
Kadang ku hilang kesabaran

Mungkinkah akan segera berakhir
Seiring jalannya hari
Kini ku tergila padamu
Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau tau semua mauku
Biarkan aku untuk jadi kekasihmu
Karna tak percaya ungkapan
Cinta tak harus memiliki
Terlambat jika aku harus berubah
Ku terlanjur ingini semua
Yang ada di dalam dirimu

Dan berulang mencoba
Tuk merebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu sering kau kesalkan aku
Bila masih saja kau menyebut namanya

Semua mauku….

3 comments

  1. kok gak bisa ngedownload ya??????????????


  2. nie lagu gw sama si dia banget.. sadarkah dirinya sering dia kesalkan aku bila masih saja dia menyebut namanyaa? iuh~


  3. gimana cara downloadnya yah…kok ga bisa or ga da sign nya buat mgedownload..???



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: