h1

Kenangan Terindah

February 18, 2006

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itupun aku mampu untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati..
Wooo
( Begitu engkaulah; cinta sejati )

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupmu
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupmu
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

6 comments

  1. aku suka banget ma lirik lagu kenangan terindah ini karena lagu nya yang sedih , juga menyinggung tentang perjalan cinta gw yang kenangan nya tk biza terlupakan , melainkan perjalanan cinta ku yang terindah, gara-gara lagu ini aku ama cew ku balikan, karena aku kirim ke handpone nya lagu ini, jade dianya sedih dan terpukul karena mutusin aku. terakhir kami balikan karena lagu ini …..

    MAKASIH BANYAK SAMSON’s


  2. lagu “kenangan terindah” adalah tema cinta aku dan kekasihku..
    setiap lirik “kenangan terindah” ada makna dalam percintaan kami..
    aku dan kekasih amat meminati lagu ini…

    SAMSON’ s PALING BEST!!!!!


  3. gw srg dengerin lgu ini ma selingkuhan gw. Trz pas ultah, gw di kasi cd lgu ini.
    Ga ada yg tau ttg qta. juz me n u. Gw janji smua akan ku simpan rapi sebagai KENANGAN TRINDAH ku.


  4. good luck 4 u….u ar the best…


  5. SamsoN’s tu aq bgt…aq ska ma Samson’s sjk p’tma X ngluarin album p’tma’y.lgu”KENANGAN TERINDAH”itu lah pilihan aq…????lgu ni soundtrack aq ma Cinta aq,hee…,ciuman p’tma yang tak pnh trlpakan,kan q jadikan sebagai kenangan terindah.

    thank’S bGt samson’s
    “GANBATTE 4U”


  6. so nice the song>>>>>



Leave a Reply

