h1

Be Happy

March 14, 2006

Setelah kemarin2 ini gw menjadi merasa orang yang selalu kekurangan, selalu sedih, selalu merasa tidak ada yang memperhatikan,dikecewakan dan lain-lainnya akhirnya mulai hari kemarin gw mencoba untuk mengubah  dan memperbaiki itu semua. Gw mencoba untuk selalu tersenyum menikmati hari. Walaupun sebenarnya itu sangat susah. Mulai belajar lagi buat menjadi orang yang selalu “Positif Thinking” karena menurut orang-orang kita itu harus selalu mencoba untuk berpositif thinking karena banyak manfaat sebenarnya yang dapat kira raih jika kita bisa seperti itu.

Yach kemarin-kemarin memang tidak perlu juga sich mesti gw sesali atas segala yang pernah gw alamin. Mungkin itu semua efek dari kelelahan  gw kerja kali. Gw kemarin2 ini bisa kerja rata-rata 20 jam sehari. Gimana nga bakal modar coba? Ya ternyata sekuat2nya manusia ada batasnya juga.

Dan untunglah kemarin setelah gw liburan beberapa hari di jakarta dan diskusi-diskusi alias curhat-curhatan sama sodara gw, akhirnya gw mendapat banyak masukan n spirit baru lagi dari dia. Thanks Bro.

Sekarang gw akan mencoba menjalani semuanya dengan baik.

5 comments

  1. horee.. bocah balik lagi.
    awas ya, cah.. klo ilang2 lagi. nunggu baliknya lama euy.
    cerbung di galeri kreasi diterusin kannnnn…


  2. workaholic sih boleh tp badan butuh istirahat loh🙂


  3. Woooyyy.positif thinkin man!!! gue sendiri suka begitu he..he untung ada orang-orang yang selalu mendukung gue🙂


  4. eh keren nih loe pindah di WP he..he top kan pakai WP🙂 gue sekarang WP minded nih lebih enak edit template di sini dibanding blog engine lain🙂


  5. welkambekkk dong bocah deh ah😀
    Euleuh..euleuhh…kerja 20 jam? Sehari bukannya masih 24 jam, kan?
    trus… ituu 20 jam kerja, kapan makannya, kapan tidurnya, kapan mandinya, kapan jalan2nya? *bengong dah*



Leave a Reply

