h1

Pecinta Wanita

April 23, 2006

kutemukan dalam pencarian
cinta sejati untuk hidupku
kurang lebih yang seperti dia
kuharap dalam cintaku

*
kutakmau menjanjikannya
pasti bahagia bila denganku
biar dia rasakan sendiri
betapa gilanya cintaku

reff:
aku memang pencinta wanita
namun ku bukan buaya
yang setia pada seribu gadis
ku hanya mencintai dia

aku memang pencinta wanita
yang lembut seperti dia
ini saat ku akhiri semua
pencarian dalam hidup
dan cintaku ternyata
yang kumau hanyalah dia

kembali *, reff

13 comments

  1. TErimakasih yah telah dituliskan lirik lagunya diblog ini.. keren banget

    salam
    Diah
    car insurance


  2. sooooooooooooooooooooooo romantic !!!


  3. sad song. romantic. gombal. suwal. amoh. keren. kool. komplit. shit bener. mantep.


  4. Waduh.. lagu nya keren banget… pas lah bwt gwe..
    Tp ada yang kurang.., kok g’ di tampilin ama chord lagunya…???
    Klo ada chord lagunya tolong kirimkan ke email aku ya… Please…
    Thx berat ya…


  5. Irwansyah…..Irwansyah….Beruntung banget sih loe,selain punya tampang yang cool n keren abiz,ternyata loe juga bisa nyanyi ya…Bagus lagio suara loe…G makin jatuh cinta aje ni ma loe…Oc deh,smoga skses terus deh karir loe…


  6. best giler ooooooooooo


  7. frommmmmm MALAYSIA,lirik lagu awak bagus bangat deh… buat orang sayang sama cintanya,setiap saat,minit,jam,hari,bulan,tahun…apa2pun good luck 4 u…


  8. rOCK BABE !!!!11


  9. KAMU BELUM BER SEDIA LAGI!


  10. BODOH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!belum bersedia lagi dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


  11. ERMMMMMMM……SDPNYAAA LAGU NIH!!!..SUKA IRWANSYAH ..X SEMPAT DTG MASA U WAT PERFOMANCE D MUZIK-MUZIK BARU2 NI SUKA SANGAT LIRIK DIA…HOPE SUCCES…MESEJ LAGU YANG BEGITU BAGUSSSSSSSSS..CAYO CAYO…KIM SALAM KAT IRWAN


  12. lagunya very meaningfuL.
    saya pencinta jejaka.
    boleh?..
    khehe.

    gurLloVeikaN-singapore.((:


  13. knalan boleh ga” ama cewek figuran yg baju ungu megang mic….?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: