h1

Inalillahi Wainailahi Rojiun

May 11, 2006

Hiks..Inalilahiwainalilahi Rojiun

Hari ini gw denger kabar bahwa kakek gw yang berumur kira2 80an sudah kembali kerahmatullah. Dan gw berharap semoga arwah beliau diterima disisinya. Amin

Gw jadi teringat gimana galaknya beliau dahulu kala buat ngajarin gw, ya waktu itu sich gw ngerasanya sebel banget. Tapi baru sekarang2 ini gw rasa semua hikmah yang dia suruhkan itu. Ya namanya orang tua ya wajar sajalah kalau beliau cerewet. tapi khan itu semua intinya untuk kebaikan gw juga.

5 comments

  1. inalillahiwainalilahi rojiun…
    Ayg ikut berduka cita juga…semoga amal ibadah beliau di terima di sisiNYa…
    @Dah Jgn mewek…Lap tuh ombelna…katanya dah besar’:}}


  2. turut berduka cita..
    semoga arwah beliau diterima olehNya, Amin🙂

    enihu, met wiken ya Cah😉


  3. waw udah ganti leot lagi..
    huhu aq turut berduka cita ya..

    sabar yah bocah🙂


  4. Yah, semua yang hidup pasti akan mati. Turut berduka cita.


  5. turut berduka cita yang sedalam-dalamnya…



Leave a Reply

