h1

I’m a lonely

May 23, 2006

HUff..

Aneh belakangan ini gw ngerasa kesepian banget, semua tawa dan canda yang gw keluarin semua palsu. Ntah ini akibat kecapekan gw, kejenuhan gw. Ga juga ga tau. Sekarang gw ngerasa ngejalanin hidup didunia ini sendiri saja. Gw sebenarnya muak dengan segala kemunafikan yang gw keluarkan. Gw ingin banget bisa ketawa lepas, berteriak dengan kencang, ataupun menangis dengan segala isak yang dalam.  Tapi gw ga tau mesti bagaimana gw menyalurkan. Gw berharap ada seseorang yang bisa mengerti gw, tempat gw bersandar, tempat gw mengadu, tempat gw tertawa dan bisa juga tempat gw menangis.

Apakah semua ini salah gw sendiri sehingga gw ngalamin hal yang kayak gini? Apa karena gw sendiri juga kurang peduli sama orang? Ataukah gwnya yang ga sadar kalau sebenarnya ada orang yang peduli sama gw? Tapi yang gw lihat dari kacamata gw sendiri tidak ada..I'M A LONELY walau gw berada ditengah hiruk pikuk, ditengah sandau gurau palsu. Apalagi yang kurang gw lakuin untuk bisa mendapatkan orang yang bisa mengerti gw? Perasaan gw juga sudah mencurahkan semuanya, tapi ternyata semua masih NOL BESAR. Gw masih tetap kesepian di dalam keramaian.

Kadang gw suka berpikir, lebih baik gw ketemu Rampok or garong atau mahkluk2 lain yang suka diberitakan ditengah kemodernan sekarang ini trus mereka merampok gw dan memutuskan urat nadi kehidupan gw. Gw akan ikhlas menerima apa yang mereka lakukan itu agar gw bisa lepas dari segala kemunafikan ini. Tapi kadang gw juga sadar sikap pesimis seperti itu tidak bagus dan gw masih berusaha untuk terus tetap berdiri. sampai hari ini. 

Mentraiku
Tidakkah kau lihat saat ini?
aku terdampar didalam kepenatan dan kesedihan
Dan aku butuh pelukan cahayamu
Yang bisa memberi terang didalam sanubariku

Ataupun membakar semua letih yang ada dijiwaku

Tetapi..
Jangankan pelukan hangat
Belaian lembutpun sudah tidak bisa aku rasakan
Karena dia masih asik bercumbu dibalik cahaya bulan

Dan sekarang aku masih terpuruk sendiri
Letih menunggu..

6 comments

  1. huhu butuh refreshing kalii biar bs berpikir jernih lagi..


  2. Umm..Kamu kan masih punya keluarga. Ya kamu kontak ( telfon or sms ) aja mereka sekali-kali, di jamin kamu ga akan merasa “alone” seperti yg kamu rasakan selama ini. Dan cara lain adalah, anggap semua orang yang berada di dekat kamu ini sebagai keluarga kamu.. Pasti kamu akan merasa nyaman dimana pun kamu berada. Dan kamu juga harus peka, lihat apa yang sudah mereka ( orang2 yg berada di dekat kamu ) lakukan buat kamu? Kamu harus bisa menghargai perhatian mereka buat kamu.. Coba rasakan semua itu.. Pasti kamu nggak akan merasa “alone” lagi. OK?? Dan satu lagi pesen eke, kamu boleh kok kasih comment ke blog ku.. Hihi.. Siapa aja boleh kok, Mau cewek, mo cowok, atau banci sekalipun…. ;p OK Deh.. Segini aja dari eke.. Bubyee…………….


  3. turut berduka cita.. sedih dah…


  4. ehmmm ngilangin yg ada, taupun…. so ubah lah.


  5. nungguin sapa hayoo?? …


  6. yang lw rasa sama dengan yg gw rasa…saat ini gw jga sedang merasa hampa…
    padahal gw mempunyai keluarga yang sayang sama gw, n seseorang yang sayang banget sama gw…
    tpi gw masih ragu dengan semua kasih sayangnya…
    gw ngerasa sepi…g’tau mau ungkapin semua ini kemana?
    ingin rasanya pergi n lupain semuanya…
    atau lahir kembali seperti seorang bayi mungil yang manis…suci tampa ada beban…
    semuanya terasa menekan dipikiran n hatiku…
    hampa…hampa…itu yang hanya ada sekarang…
    mencoba kuat sampai hari ini …hanya itu yang bisa gw lakuin…



Leave a Reply

