Archive for June, 2006

h1

Rokok Tidak Berbahaya

June 25, 2006

Iseng2 ngambil dari mailist tukang lenong nich. Dari pada tidak ada bahan postingan saja. 

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya ,tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala dimana pada waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan,dan di perkuat lagi oleh dokter Tekek Kusumo Porno Diloco yang telah melakukan penelitian selama  bertahun-tahun di Universitas Tambun Bekasi.

Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dr ahli dibawah ini:>

> Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiga2nya memiliki kegemaran berlainan.

-A dr Jon Poni (suka main perempuan).

-B dr Jon Joni (suka minum minuman keras).

-C dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan.Tiba2 ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeram kan yakni  seekor/seorang (?) jin yang ganas.Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha ……" dan berkata "Akulah Jin Iprit ! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan  tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. !!"

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing2 yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing2.

> Berkata si A,"Aku mau perempuan2 muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan diletakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."

Pufff ……..!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

> Berkata si B,"Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."

Pufff …….. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

> Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.

> "Pufff ……. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan.

Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari2 hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.Tiba2 si A pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari2 mabuk2an. Jalanpun terhuyung2. Tiba2 si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR si jin. Sambil me-maki2 si jin ia berkata : JIN GOBLOOOKK …!!!! KOREKNYA MANA …???!!!

Advertisements
h1

Motivated My Self

June 12, 2006

I must be able to entertain myself personally and don't too much hoped to other person, because even you too much hoped to other person then got ready you felt disappoinment

tapi btw ngapain yach enaknya biar bisa menghibur diri sendiri dan sendirian? ada yang punya ide? 

bener ga tuch bhs inggrisnya? soalnya bocah masih belajar2 bhs inggrisan.. yach pokoknya intinya gitu aja deh huekekeke..:D

h1

Kreasi Photoshop

June 10, 2006

Kemarin setelah habis liburan sehari dijalan ada banyak ngumpul ide dan kreasi yang ingin gw lakukan dalam hal mendesign dan terutama menggunakan photoshop. Namun karena kemampuan gw yang terbatas gw hanya bisa membuat kreasi seperti beberapa gambar dibawah ini :

hmm.. gimana dilarang sirik yach dengan kreasi ini huekekekeke..* kabur sebelum disambit pembaca..*

Trus juga ada beberapa hasil brush dengan photoshop yang selain ada salah satu contoh dibawah juga bisa dilihat di album ini dan ini salah satu contohnya saja yang di pajang disini yach.. dan jika ingin ukuran yang aslinya silahkan mampir2 ke album bocah yang disana..:D

h1

For My Best Friend : Life Is Free

June 7, 2006

"Let him step to
the music which he hears
however measured or far away."

I do my choosing and that's my
business;
You do your choosing and that's
your business.
We both can choose life or death and sorrow;
Each life is free to rise or fall.

My life is my life, your life is your life
We can choose the highway or the barren low way;
We can make the choices But there are consequences;
Each life is free to rise or fall.

You can be happy or live in misery
It's true that you're free to live life your way
But blame nobody for your unhappiness;
Each life is free to rise or fall.

I choose the highway, the way of promise.
I hope that you choose the highway also
We both deserve life in all its fullness; Each life is free to rise or fall.

My life is my life, your life is your life, We can choose the highway or the barren low way.
Each life is free to rise or fall.
Each life is free to rise or fall.
All depended what rules is u chosen.

h1

In Waiting

June 5, 2006

All these things I find inside
I keep trying to hide
I don't want to face them
For I keep them well hidden
Facing the problems I have
I don't want to do
I'll find a way around it
Instead of working fully through
I only see what I want to see
And try to ignore the rest
But as time goes on
It becomes a difficult task
My world seems black and white at times
Why do I do this
Why can't I handle it on my own
How will I survive the real world
Out there all on my own
To escape reality
Even for just a while
Would satisfy me
Away from this world
I feel so alone in
Away from the dangers
I know there is something far better out there
I just need to find where
Find the place where true happiness lies

h1

“AKSI BLOGGER INDONESIA UNTUK JOGJA”

June 2, 2006

"AKSI BLOGGER INDONESIA UNTUK JOGJA" Gempa dengan kekuatan 6 SR telah menggoncang Jogjakarta pada tanggal 27 Mei 2006 yang lalu. Hingga saat ini estimasi korban meninggal telah mencapai 5000 orang, belum termasuk ribuan orang luka-luka, dan ribuan rumah rusak.

Akankah kita berdiam diri melihat saudara-saudara kita menangis? Sanggupkah kita makan dan tidur dengan nyaman selagi mereka–saudara kita–kelaparan dan kedinginan?

Marilah kita berhenti mengetik dikeyboard dan berhenti tertawa sejenak sambil merenungkan, jika kejadian ini terjadi pada kita ataupun keluarga kita. Mari kita tunjukkan, solidaritas kita mengalahkan jarak dan batasan apapun yang ada di depan mata.

Sisihkanlah beberapa lembar receh dari dompet teman-teman, yang Insya Allah, semoga akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Uang receh seharga sebungkus rokok, sejam billing di warnet, sekaleng minuman soft drink, berapapun itu jumlahnya jika kita gabungkan bersama pasti akan berarti.

Kami sangat mengharapkan partisipasinya. Silahkan klik banner diatas untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

h1

Harga Minyak Naik Lagi

June 1, 2006

galang rambu anarki anakku
lahir awal januari menjelang pemilu
galang rambu anarki dengarlah
terompet tahun baru menyambutmu

galang rambu anarki ingatlah
tangisan pertamamu ditandai bbm
membumbung tinggi (melambung)

Reff:

maafkan kedua orangtuamu

kalau tak mampu beli susu

bbm naik tinggi

susu tak terbeli orang pintar tarik subsidi

mungkin bayi kurang gizi (anak kami)

galang rambu anarki anakku

cepatlah besar matahariku

menangis yang keras, janganlah ragu

tinjulah congkaknya dunia buah hatiku

Masih ingat cuplikan lirik lagu itu? Itu adalah merupakan lirik dari salah satu lagu Iwan Fals yang menggarmbark tentang kenaikan harga BBM di negara kita Indonesia tercinta ini. Dan setelah barusan kita prihatin dengan Bencana Alam yang sudah menimpa bangsa kita dan untuk berikutnya bencana susulan terjadi yaitu dengan kenaikan harga BBM.

Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2006 pukul 00.00 waktu setempat, harga jual produk Bahan Bakar Khusus (BBK) produksi PT Pertamina (Persero) yaitu Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX berubah sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) No. Kpts – 184/F00000/2006-S0 yang ditetapkan pada tanggal 31 Mei 2006. Berikut rincian harga jual BBK yang berlaku bulan Juni 2006:

PERTAMAX PLUS
Batam
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.150,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 5.650,-
UPms I (NAD, Sumut, Riau, Kep. Riau, Sumbar)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.800,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.150,-
Jawa (Selain SPBU berasaing)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.600,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.050,-
Bali
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.600,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.000,-
UPms VI (P. Kalimantan)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.750,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.150,-

PERTAMAX
UPMS I (NAD, Sumut, Riau, Kep. Riau, Sumbar)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.600,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.000,-
UPmsII (Jambi, Bengkulu, Sulsel, lampung)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.500,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. Jawa (Selain SPBU bersaing)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.400,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 5.800,-
Bali
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.400,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. \n5.800,-
UPms VI (Pulau Kalimantan)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.550,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.000,-
UPms VII (Pulau Sulawesi)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.600,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. \n6.000,-

PERTAMINA DEX
UPms III (Jabodetabek, Banten, Jawa Barat)
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. 6.400,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 6.100,-
Batam
Harga Jual SPBU Juni 2006 : Rp. \n6.000,-
Harga Jual SPBU Mei 2006 : Rp. 5.800,-

Pada lima SPBU yang berlokasi di Jl. Kemanggisan Utama Raya (SPBU 34.114.03), Jl. Kapten Tendean (SPBU 34.127.02), Jl Mampang Prapatan Raya 8-9 (SPBU 34.127.06), Jl. Imam Bonjol 63, Karawaci (SPBU \n34.151.07) dan Jl. Bumi Perkemahan Cibubur (SPBU 34.169.15) diterapkan harga khusus dengan diskon. Harga Pertamax Plus didiskon menjadi Rp.5.700,- sedangkan Pertamax menjadi Rp.5.400,-

Perubahan harga jual Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX ini akan ditinjau kembali sesuai perkembangan harga minyak internasional.