h1

Rokok Tidak Berbahaya

June 25, 2006

Iseng2 ngambil dari mailist tukang lenong nich. Dari pada tidak ada bahan postingan saja. 

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya ,tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala dimana pada waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan,dan di perkuat lagi oleh dokter Tekek Kusumo Porno Diloco yang telah melakukan penelitian selama  bertahun-tahun di Universitas Tambun Bekasi.

Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dr ahli dibawah ini:>

> Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiga2nya memiliki kegemaran berlainan.

-A dr Jon Poni (suka main perempuan).

-B dr Jon Joni (suka minum minuman keras).

-C dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan.Tiba2 ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeram kan yakni  seekor/seorang (?) jin yang ganas.Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha ……" dan berkata "Akulah Jin Iprit ! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan  tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. !!"

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing2 yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing2.

> Berkata si A,"Aku mau perempuan2 muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan diletakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."

Pufff ……..!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

> Berkata si B,"Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."

Pufff …….. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

> Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.

> "Pufff ……. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan.

Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari2 hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.Tiba2 si A pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari2 mabuk2an. Jalanpun terhuyung2. Tiba2 si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR si jin. Sambil me-maki2 si jin ia berkata : JIN GOBLOOOKK …!!!! KOREKNYA MANA …???!!!

12 comments

  1. hwahahahha.. kocak benerrr… rokok emang ga berbahaya kalo tanpa korek api ;p

    anyway, thx 4 visiting my blog ya😉


  2. loh, tadi komennya kok ga masuk yah?

    iya sorry kayaknya IP yang lo pake hampir sama dengan ip spam koment.. makanya jadi keblok deh..:D


  3. Hehe…🙂 Semestinya korek selalu siap sedia dong di kantong!

    Mas Bocah, webek juga – gileee tamba keren aja rumahnya.
    Anak siapa sih ini?!?!??! Ck ck ck


  4. koq g ada yg minta pintu ajaib c sm jinnya?


  5. hehee… untungnya Lang merokok. walau ga punya korek api… 🙂


  6. waduw…
    gw juga dapet euy..

    tpai persinya beda…

    kalo yg gwdapet …
    org nya jamanpurba heueueu :p

    konyollll..

    secara gw juga ngerokok ..ups..😛

    eni wei ..gw mita imel elo dunx..
    dah lost kontakniy..
    hoyo..
    makinbagus ajaniy blog na..
    *hiks*


  7. Halo bro..
    Wah kemana aja nih.. baru kliatan?


  8. nitip salam wat dedy riyono /dhedot letto ya….dan jgn terlalu sering ngerokok…:>wassalam


  9. ya…emang sih roko itu tidak berbahaya tapi orang yang ngerokok itu yang bahaya…ya rokoknya sih aman-aman saja


  10. i like dedy riyono/dhedot walaupun ngerokok……..


  11. dedy dhedot riyono bisa ngebedain yg mana baik dan benar kok!!!


  12. `-_-`



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: