h1

Fu*k of..

August 25, 2006

hmm.. ada sekitar beberapa minggu belakang ini aku ngerasa bosan, kesepian, suntuk dan semua bergabung menjadi satu didalam satu kesatuan kepedihan. Setiap hari aku hanya kerja.. kerja.. dan kerja mulai dari jam 9 pagi sampai jam 12an malam. Ya jika di jumlahkan ada sekitar 15 jam sehari aku kerjanya.

Ini apakah karena aku seorang yang workoholic? I don’t think so. Karena aku tidak bisa menikmatin kerja aku yang selama itu. Karena semua yang aku kerjakan dibawah tekanan dan paksaan my big boss. Ya mungkin emang beginilah nasib menjadi seorang bawahan. Walau kita sudah bekerja begitu giat dan begitu lama sepertinya masih saja kurang dipandang didalam kacamata bigbos.

Kayaknya benar2 cocok syair lagu plesetannya James Blunt – you’re beautiful yang sudah aku posting sebelum ini.

Maybe i just need a vacation for leaving my boring, loneliness and frustation. Tapi aku sudah mencoba untuk minta ijin ke my big bos untuk libur dan pulang ke Jkt tapi nda dikasih-kasih terus.. hiks..

E.. Pantekkkkkkk.. Yo..

6 comments

  1. namanya jugak kerjaan, kudu tabah and sabar gituh :)… aku baru2 ini juga ngalamin kejadian gak enak banget di kantor… tapi ya sutralah, cuek aja and ikut maunya atasan ajah🙂


  2. ya ampyun parah juga ya klo ampe 15jam sehari mah..
    sabar.. ntar hasilna bs dinikmati kan..


  3. salam kenal..😀


  4. yap lam kenal balek🙂


  5. Innalillahi Wainalilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Inong Haris (moderator Blogfam). Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya, Amin.


  6. waa.. orang indonesia ya.. sajaje jenguk jenguk blog nih..
    -peace-



Leave a Reply

