h1

Marhaban Ya Ramadhan

September 24, 2006

Alhamdulilah hari ini gw sudah melewati hari pertama puasa gw ditahun ini. Sebenarnya gw masih belum siap untuk menyambut bulan yang penuh rahmat dan barokah ini. Gw itu masih kotor. Tapi yach gw berusaha saja untuk bisa berbuat kebaikan dan agar semua amal ibadah gw dibulan suci ini diterima  oleh Allah SWT dan mudah2an segala amal ibadah gw juga tidak stuck pas sewaktu bulan suci ini saja tapi bisa berlanjut juga untuk bulan2 lain setelahnya.

Oh iya gw mau ngucapin selamat menjalankan Ibadah puasa juga bagi teman2 gw yang menjalankannya dan Minal Aidzin Wal Faidzin Maaf lahir bathin atas semua kesalahan gw. N specially for my best friend yang mungkin sekarang sudah mengganggap gw sebagai onggokan sampah yang tidak berguna. Tapi mudah-mudahan nanti kamu bisa mengerti apa maksud dan tujuan aku berbuat dan berkelakuan seperti itu semua kekmu.

Dan juga buat mitra-mitra voucher elektronik kantor gw seperti emedia, alpha, kj   dan yang lainnya yang tidak bisa gw sebutin satu persatu.. Selamat menjalankan ibadah puasa juga bagi yang menjalankan dan jangan terlalu banyak komplen yach huekekeke.. :D:P

Sebenarnya ada banyak cerita yang ingin gw tuliskan lagi disini.. tapi berhubung kerjaan yang sibuk tidak menentu jadi seakan2 blog gw ini jadi terlantar saja deh kesannya.. walaupun kadang2 gw juga masih sering update lirik lagu juga disini..😀

2 comments

  1. met menjalankan ibadah puasa bocah..
    maafin aq yaa klo slama ini ada salah🙂


  2. iya met puase juge yee… ehmm blog mana lage neh? mumet ah buanyak amir:9



Leave a Reply

