h1

OST Garasi

October 13, 2006

Bocah://rapidshare.de/files/36600270/OST_Garasi_-_Awakening.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600272/OST_Garasi_-_Bukan.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600273/OST_Garasi_-_D.K.A.D.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600274/OST_Garasi_-_Diam.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600275/OST_Garasi_-_Hilang.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600276/OST_Garasi_-_Hilang__Solo_.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600277/OST_Garasi_-_Ketika.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600278/OST_Garasi_-_Sendiri.rar
Bocah://rapidshare.de/files/36600279/OST_Garasi_-_Teriak.rar

thanks to Roronoa for uploaders..😀

18 comments

  1. bocah, akyu skrg pake wordpress juga lowh huhuh…


  2. wwwwwwwwwwwwooowwwwwwww
    bagus banget ya??


  3. hallo…saya dari malaysia..tapi minat gila sama garasi…boleh x saya nak request lirik sendiri dari garasi???dah lama cari…tp x jumpa.saya juga nggak tahu bisa dapatin di mana…tlg ya…thanks a lot…


  4. wouuuuh,, garasi kren bgt!! gw suka bgt ma garasi… kok lagu2 selain bukan,hilang, dan diam g pnah diputerin d radio dan g da video klipnya?? oyya,, aakapan album ke2 garasi keluar lagi??


  5. q mo minta lirikx bukan by garasi donkzzzz.
    coz q mo nyoba bwain lgu itu….


  6. garasi…….!!!
    Kreennzzz abeeeZzZzz…!!

    w sUkA LgU gArasi yG ‘HiLaNg’

    tuw LgU nYenTuh bgT..


  7. salam kenal…ak cma mau nanya contact person garasi…bisa bantuin ak….rencananya acara di kampus ku mau ngundang garasi buat maen di pekanbaru…ya kira2 sebelum garasi launching album ke-2..beneran nih…tolongin ya


  8. gw tertarik sih iye ma filmnya,tpi adegan cintanya it’s really sucks yeah..rock don’t do that! ayu lu emang ngeinfluence bgt! album ke2 still glam rock’s..punker’s luv that


  9. gw suka banget sama lagu2 garasi,waktu pertama gw denger unik jg lagunya,gw masih nunggu lagu2 baru garasi…cepet kapan nh kluarin album baru??


  10. helloo..saya dari Malaysia. Band ini dari Jakarta ya? Dengarnya lagi banyak band-band yang bagus di Bandung? Saya dan kawan-kawan ingin ke Bandung bln 8 ini. Kalau boleh tahu di mana tempat yang cool untuk hang out? Tempat ada gig atau apa saja


  11. gw suka sama lagunya garasi yg DIAM keren bgt itu gw bagget …. keren abiez mank garasi ….! leh mnta no hp ayoe ngga….! plis


  12. GARASI
    lagunya, liriknya, musiknya, vocalnya…
    gue bangetz!!!!!
    klo pas aq ngband,aq sering bawain lagunya garasi,
    da yang bilang juga klo aq mirip ma Ayu,tp tak pikir2 g juga.
    kerenan Ayu, tapi manis_an aq…..
    good luck GARASI!!!!


  13. To :aNeEd

    Lo Vocal ya..?
    Tinggal di mana..?
    Contact Gw coba..
    gw mau ngomong ama lo..
    Astar : 085695849485
    gw aktif siang..malem hp gw ilang


  14. garasi 9ilaaaaaaaaaaaaaaa w ngefansssssssss bgt ma kaliannnn


  15. kok udah di delete ?
    di mana lagi ya bisa download ?


  16. dimana nak download semua lagu-lagu Garasi??


  17. hallo ayu?……….. w ank garas xderes nih, w bisa minta alamat basecamp anak2 garasi ga & kpn nih ngejam bareng di x deres, w tunggu yap……… garas Xderes (pencinta anak band)

    bayu nuril


  18. gw suka lagu2 garasi gw banget…tp gw pling suka sama fedy bwt gw fedy tuch inspirasi dlm hdp gw.so for fedy thank’s for all your the best…….!!!!



Leave a Reply

