h1

Haruskah Aku Menjadi Seekor Anjing Penjilat..?

October 18, 2006

Haruskah aku menjadi seekor anjing penjilat..?  yang selalu mengikuti kemanapun Sang Tuannya pergi, yang selalu menurut apapun yang dikatakan oleh Sang Tuan dan mencari perhatian dari Sang Tuannya jika sang tuannya kurang memperhatikan? Agar aku bisa mendapatkan simpatik dan dikasih secupil makanan oleh Sang Tuan yang katanya mempunyai aturan sendiri dan cuman hanya aturan Sang Tuanlah yang berlaku ditempat ini.

Tapi aku bukanlah seekor Anjing Penjilat, aku hanya manusia yang selalu ingin tampil apa adanya. Tidak perduli itu sedang ada Sang Tuan atau tidak. Jika memang tidak ada kerjaan yang mesti dikerjakan, kenapa aku harus pura2 sibuk? dan jikakalaupun memang aku ada kerjaan yang harus aku selesaikan tanpa ada Sang Tuanpun aku akan kerjakan. karena memang itulah sudah kewajiban aku. Apakah hal itu salah…????????

7 comments

  1. ya bukan jadi gituanlah, bagus seh apa yg kamu bilang, tapi pesen aku, satu saat km harus bangkit jgn mau di ecek2 trus ya ma mrk, coba tunjukin deh dadamu eh salah tunjukin deh bahwa km juga bisa jauh lebih di hargai.

    pokoknya aku selalu doin, setiap langkahmu semoga kesuksesan dapat km raih, terus berusaha ya.

    huaam ngatux semalem ga sahur..laperr eh ga denk heheh lemes aja:D


  2. loh.. loh..
    ada apa dg bocah?
    btw minal aidin wal faidzin yaa..
    *maab telat*


  3. kita hidup ga sendiri tapi butuh orang lain.pengalaman yang kau alami moga bisa membuat kamu menjadi “kaya” n bisa lebih dewasa dalam semua hal..
    minal aidin wal faidzin..
    ny link yah…


  4. Taqabbalallahu minna wa minkum.. Kue lebaran mana!


  5. Follow the rules man…, kalo gak suka aturan nya, jadi boss lah biar loe yang ngatur…🙂


  6. hye!
    bagus2.
    sy sokong!
    kita ader hal sendiri.
    org cam 2 ,
    x boleh idup dlm dunia ni!


  7. sama aj…gw juga heran kenapa ya ?kalo dipkir2 memang bukan anjing pnjilat nkita pun ga mau iu tapi kenapa mesti bisa dikira gitu..buat kamu dont thinks thats all so hard..be easy oke…met kenal yapz



Leave a Reply

