h1

OST Badai Pasti Berlalu

February 11, 2007

Badai Pasti Berlalu (Ari Lasso)
Merpati Putih (Astrid)
Pelangi (Glenn Fredly)
Semusim (Vinno and Raihannun)
Khayalku (Paul T Five)
Baju Pengantin (Marshanda)
Cintaku (Lucky Octavian)
Matahari (Nindi)
Angin Malam (Andi /Rif)
Merapih Alam (Audy)
Serasa (Ello)

Download Album

15 comments

  1. mo download neh


  2. zadaf


  3. duwh, qren


  4. yuPzzzzzz….keRen
    kLo bOLeh tePuk tGn niY…Quw baKal nGasi sTanDiNG appLaUs…
    saTu kata ^peRfECt^


  5. minta album badai pasti berlalu dong om


  6. okeyy


  7. okey


  8. keren abiz lagu2nya. ga nyesel dahh,.,.,.,., yuuuuuuuuuu


  9. gw mau minta lagu Merpati Putih Astrid
    lagunya saduh banget……..


  10. ada yg ketengan ga lagunya, mau donk,klo 1 album nunggunya agak lama,ga sabar mau dengerinya. klo ada yg punya kirim2 yah,


  11. mau download nih…


  12. aaaaghht


  13. mo nyedot lagu ini


  14. cara download


  15. di kirim album the best ari lasso yach



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: