h1

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 3

February 18, 2007

Setelah sekian lama Anggie berpikir akan memberikan jawaban apa kepada Surya, akhirnya Anggie mulai memecahkan keheningan diantara mereka.

“Bener kamu ingin tahu juga jawaban dari aku sekarang juga..?”

“Ya kalo bisa sich iya sayang..”jawab Surya.

“Hmm…terus terang aku sangat menghargai atas kejujuran kamu untuk memberitahukan kepada aku keinginan kamu itu, walaupun sebenarnya hati aku ini sedikit sedih ketika kamu mengucapkan keinginan kamu itu untuk selingkuh.”

“OK deh, aku mengizinkan kamu untuk mencoba mencari cewek lain. Hal itu boleh kamu lakukan ketika aku tidak ada disini biar aku tidak merasa terlalu sakit hati melihat kamu dekat dengan cewek lain. Dan masa itu adalah ketika aku mulai mengikuti magang semester depan. Aku akan mengambil magang pada suatu perusahaan swasta di Bandung,” kata Anggie yang akhirnya memberikan izin kepada Surya untuk melakukan niatnya itu.

“Ahh..yang bener sayang..?” tanya Surya tak percaya atas SIS yang dikeluarkan oleh Anggie meskipun secara lisan saja.

“Iya benar..lakukanlah yang kamu mau. tapi ingat aku hanya memberikan waktu satu semester saja untuk kamu. Aku rasa itu sudah cukup lama waktunya aku berikan kepada kamu. Dan jangan sampai terjadi apa-apa sama gadis selingkuhanmu itu.” Anggie membenarkan dengan nada sedikit tegas.

“Ok akan kuingat semua pesan elo sayang, terima kasih atas kepercayaan lo ke gue. Gue gak akan mengecewakan elo. Gue sayang elo!” jawab Surya sambil mendekat kepada Anggie dan merekapun BERPELUKAN *dah kayak Teletubbies aja yach huekeke..*

Dan permainanpun berlanjut kebabak selanjutnya. Dimana kedua muda mudi yang sedang berduaan didalam kamar. Tanpa diketahui oleh mereka ternyata ada satu lagi mahkluk yang ada disana yaitu SETAN. Yang telah ikut membakar gairah mereka berdua. Yang seharusnya belum boleh mereka lakukan sebelum adanya suatu ikatan. Namun apa ini pengaruh modernisasi atau keperosokan mental hal semacam itu saat ini sudah biasa terjadi. Dan permainanpun diakhiri dengan lenguhan panjang kedua insan tersebut. Dan tanpa terasa jam didinding yang penuh dengan poster-posternya Adit yang tidak jelas itu teman menunjukan jam 9 malam. Akhirnya Anggiepun berbenah diri untuk segera pulang kerumahnya.

Sekarang yang jadi masalah bagi si Surya, siapakah yang akan dia jadikan selingkuhan..? yang jelas sich bukan si Aditlah yach..huekekeke…biggrin

Ayo ada ga yach diantara pembaca yang mau jadi SELINGKUHANNYA si Surya..? kalo ada ayo tunjuk tangan..? P

***

Olrait then. Demikian cerita dari si bocah_klene *lirik* huahahaha biggrin Dan dengan sangat memohon sambil berlutut, bocah berkata, “Teh, tolong lanjutin cerita gua itu dunk huekekek… mentok nih ide…”

Jadi, bila nanti di part ke-4 dan seterusnya akan ada sedikit pengalihan gaya bertutur *walah bahasana, Teh ;p* dan lain-lainnya… mohon dimaklumi ya biggrin hehehe.

-bersambung-

One comment

  1. kak, tolong kirim cerita lengkapnya donk ke email ku….
    plz I’m interested……
    ;<=



Leave a Reply

