h1

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 7

February 22, 2007

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya Surya dan Adit memutuskan untuk memilih si Regine Vallasduitz. Alhasil siang ini, Surya coba mengajak Regine pergi ke suatu tempat; kafe Beringin. Menu-menu di kafe Beringin juga murah meriah tapi menggigit lidah… yaaa sekali-kali menu menggigit lidah, jangan gigi menggigit menu melulu :p

Duduk berhadapan, Regine nampak malu-malu kucing sedangkan Surya berusaha untuk tidak tergoda tatkala melihat leher jenjang si cewek SMU. Kulit Regine yang putih mulus dan ekspresi mata yang sangat lugu membuat jantung Surya berdebar… namanya juga cowok normal.

“Mau pesan apa, Jin?” Wah… kok kedengarannya seperti Jin dan Jun? Atau Gin & Tonic? :p

“Apah ajah deh, bang,” jawab Regine malu-malu… wajahnya semakin imut di mata Surya… gemas.

Pelayan mencatat semua pesanan Surya dan Regine dan menghilang ke… dapur (emang ke mana lagi? :p ke sumur? :p). Kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh Surya.

“Elo kok langsung iya aja waktu gue ajak jalan?” Oh Surya! Pertanyaan yang sedikit o’ot… o’ot bisep, o’ot trisep… *otot kaleee biggrin*

“Nggg…” mata Regine berputar-putar. Seandainya ini film Harry Potter, ingatkah anda pada profesor Moody? ;p

“Yaa??” Surya menunggu. Semakin gemas.

“Lu…pa…”

-GUBRAK!!-

***

“Timingnya sukses ya, Anggie. Sebentar lagi perusahaan kita akan bekerja sama dengan perusahaan mereka,” kata pak Paijo dengan mata berseri-seri. Saat ini Anggie sedang duduk di samping pak Paijo di jok belakang mobil milik pribadi pak Paijo.

“Iya, pak. Tapi bukan timing pak,” ralat Anggie lagi sembari mengeluh dalam hati, BEGO BEGO KOK JADI DIREKTUR SIH??

“Oya? Jadi apa donk….” pak Paijo bertanya manja manis madu.

“Miting. Meeting. Dibaca miting. Bijituh pak.”

“Oooo. Oke.”

“…”

“Elu sudah makan, Anggie?”

KAN DARI TADI PAGI AKU PERGI SAMA BAPAK??????

“Belum, pak.”

“Kita makan sama-sama ya. Eluh mau?”

“Boleh, pak,” jawab Anggie cepat secara lambungnya telah merintih dan mendesah. Ia lantas teringat sesuatu, “Tapinya, pak… saya gak biasa makan sendirian…”

“Kan ada guah,” jawab pak Paijo PD, “sekalian kalo mau disuapin, guah suapin deh…” penawaran huh?

“Maksud saya, kasian si Romala ntar dia makan siangnya sama siapa donk, pak?”

“Oooo si karung beras. Kan gampang… di pantry banyak mi instan… biar dia habisin aja sekalian. Lagipula udah pada kadaluarsa.”

TEGA! TEMAN AKU DISUMPAHIN CEPET MATI???? ARGGHH!!

***

Surya berusaha meredam emosi jiwa yang melanda kalbu. Regine sangat sangat sangat pelupa. Saat Surya berusaha mencairkan ketegangan dengan cerita-cerita lucu, Regine cekikikan geli.

“Hihihi…. lucuh! Lucu banget, bang! Abang inih humoris yah?”

“Hehehe. Dikiiittt….”

“Engg…”

“Ya??”

“Tadih ceritah lucuhnyah tentang apah yah?”

“…” keluh!!

Bagaimana bangsa dan negara ini bisa maju kalau para pelajarnya seperti Regine?? Rumus Kimia dipakai untuk rumus Matematika? Kalimat pasif dipakai untuk menjawab pertanyaan Sejarah? Fosil-fosil bisa mengajukan protes donk….

‘Nama saya Homo Hidrokensis… dan teman saya Pitagoras Erectus Calculus…’

Daripada banyak ngelantur sedangkan tujuan utama belum tersampaikan, Surya mulai menyusun kalimat pamungkas untuk Regine. “Jin… elo udah punya pacar???”

“Hmmm….”

“Belum kan?”

PLEASE, JAWAB BELUM DONK!

“Udah? Belum? Udah? Belum?” Surya menebak-nebak, kayak bermain petak umpet… ‘oiiih… ngumpetnya jangan di perut ibu donk!’

“Nggg…”

“Pasti belum!”

“Lu…pa…”

Betapa malang nasib Surya.

***

“HA HA HA HA HA!!” Adit terbahak-bahak mendengar cerita Surya tentang Regine. “Udah… besok lo ajak yang lain aja gih!”

“Iya nih. Bete gue.”

“Masih banyak stok ceweknya kan?”

“He’eh…” Surya mengeluarkan HP dari kantung jins. Malam ini ia ingin memulai aksi lagi…

Dan entah mungkin Tuhan memang sedang kasihan sama Surya, ia dengan acak memilih nama; Indira Dandang.

“Selamat malam,” sapa Indira. Suaranya merdu.

“Malam juga.”

“Siapa?”

“Gue Surya. Masih ingat tiga hari yang lalu di depan sekolah elo…”

“Oh ya. Masih ingat. Bang Surya. Apa kabar??”

WAH, HUJAN DURIAN NIH MALAM!

“Kabar baik. Indira apa kabar?”

“Baik juga. Thanks for asking. Baidewei, panggil saja Dira.”

“Olrait, Dira. Lagi ngapain nih?”

“Belajar, bang. Besok ada ujian…”

“Oooo. Maaf ganggu, Dira.”

“Gak apa-apa kok, bang. Ini juga tar lagi selesai ngafalin rumus terakhir.”

“Rajin belajar donk, elo…” Surya memulai.

“Kalau gak rajin belajar, gimana orangtua bisa bangga sama kita? Benar gak, bang? Namanya pelajar tugasnya belajar.”

Merasa mendapat lawan bicara yang cukup jenius, Surya tertantang, “Tapi kan pelajar gak selamanya belajar terus… terus… ntar otaknya malah blank.”

“Ya enggaklah. Kan ada selingan sama eskul, jalan-jalan ma teman…,”

Surya memangkas, “Pacaran. Hehehe…”

“Ah, saya belum punya pacar, bang.”

“MASA IYA?????”

Surya meloncat-loncat kegirangan. Ia merasa sudah saatnya perselingkuhan dimulai!! Darahnya berdesir kian hebat… lebih hebat dari petikan gitar Belawan. Pokoknya dia senang sekali.

“Iya. Gak ada yang suka sama saya.”

“Oyaaaa??? Emang kenapa?”

“Katanya saya terlalu kritis memandang suatu hal…”

“Bukannya malah bagus?”

“Hehehe….”

Singkat kata singkat cerita, Surya dan Dira menetapkan hari untuk bertemu. Malam minggu 2 hari ke depan… sebenarnya banyak yang masih ingin Surya obrolin bersama Dira secara cewek SMU yang satu ini lumayan cerdas menanggapi omongan Surya. Akan tetapi Dira dengan bijak mengatakan ingin tidur dulu karena harus mempersiapkan otak dan fisik untuk mengikuti ujian.

Adit menatap Surya, Surya menatap Adit… “SUKSES DIT!! Kayaknya si Dira bakal jadi selingkuhan gue.”

“Yakin lo?”

“Banget.”

***

“APA? UDAH DAPET?? Huhuhuhu…”

“Tenang aja… semua bakal gue laporin kok!”

“Jangan laporin aja! Kamu harus pastikan Surya gak jatuh cinta sama cewek itu. Siapa tadi namanya?”

“Dira.”

“Ya. Surya gak boleh jatuh cinta sama Dira.”

“Oke. Errr… Nggie…”

“Besok aku transfer duitnya!!”

***

Anggie kepanasan.
Surya kebiruan.
Adit kegirangan.
Yang nulis… kecapean kale :p

-bersambung-

One comment

  1. eh mana nich lanjutan selingkuhnya masak cuman nyampe part 7 aja,blm dpt ide ya,penasaran nich pengin tau gmn si surya ngejalanin selingkuhnya ama si Dira Dandang,n si Anggi selingkuh ngga ama mr.Paijo???jangan2 iya nich,ditungguin ya lanjutannya….
    thx.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: