Archive for March, 2007

h1

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 15

March 28, 2007

Musim berganti terlalu cepat. Sepertinya hari semakin kencang berlari mengejar bayang-bayang.

“BANG SURYA?”

Surya, yang mana tengah asik memperhatikan seorang bocah bermain di Timezone sontak menoleh. Di dunia ini, selama ia hidup, hanya satu orang yang memangilnya dengan embel-embel ‘BANG’. Mata Surya membulat tatkala mengetahui siapa yang menyapanya.

“DIRA?”

“Hehehe. Apa kabar, bang? Baik? Kayaknya tambah sehat dan gendut aja nih,” ujar Dira dengan senyum manis yang mana senyum itu dulunya hanya dimiliki oleh Surya. Banyak yang berubah dari Dira… dia terlihat semakin dewasa.

“Uhm. Kabar baik. Kabar Dira sendiri?”

“Baik lah, bang.”

Seorang cowok berpenampilan elegant menghampiri Surya dan Dira. “Jalan yuk, say,” ajak cowok itu.

“Hei. Oya, mas… kenalin ini bang Surya,” kata Dira.

“Halo bang. Temannya Dira? Keluarga?”

Meskipun Dira tak memberitahu tapi Surya tahu dimana cowok ini terpeta di hati Dira. Di singgasana hatinya!!

“Oh bukan. Hanya teman main aja kok…”

“Saya duluan ya, bang.” Dira mengamit lengan cowok itu dan merekapun berlalu… Surya menatap sendu… tapi senyum hadir di wajahnya untuk pertama kali setiap mengingat Dira dalam 5 tahun terakhir.

“Elo emang beda, Dir. Elo juga pantas ngedapetin yang paling baik…”

“PAPPIIIIIIIII!!!” bocah yang sedari tadi diperhatikan Surya mendekat. Langkah kecilnya membuat Surya tersenyum lagi. Si 3 tahun yang diberikan Tuhan untuk Surya dan…. Anggie.

“Hati-hati Ju! Jangan kencang-kencang larinya… ntar jatuh lho…” Anggie, yang dipanggil mama oleh Junior mengikuti langkah kecil putra mereka menuju Surya.

“Helo jagoan!” Surya menggendong Ju erat. “Udah puas mainnya? Kita pulang sekarang yuk? Papi udah laper nih.”

“Huuu… papimu emang selalu lapar, Ju hehehe.” Anggie terkekeh.

“Ya. Untuk elo dan Ju… gue selalu laper hehehe…”

Surya telah mengambil keputusan tepat walaupun darinya ada satu hati terluka cukup parah. Surya tahu… Dira cukup tegar menghadapi ini semua. Jika saja ia salah mengambil keputusan maka Anggie tak akan tegar menghadapi keputusan itu…
Memang, harus ada yang dikorbankan dan Dira lah yang harus ditinggalkan Surya.

Anggie… segalanya untuk Surya.

Adakah yang terlewatkan dari cerita ini? ADA!!

***

“Hhhh… Hhhh…” Surya mengatur nafas sejenak, menopang tubuh yang nyaris limbung akibat letih di pokok pohon.

“ITU DIA! KEJJJJAAAAAAAAAAAAAARRR!!” itu suara abangnya Dira.

“JESSICA BANTUIIIIINN!! KEEJJJAAAARRR!!!”

“Mampus gue!” keluh Surya.

***

“Hayo! Kasih tau dimana kost si Surya!”

“Aduh ma… gak usah. Bang Surya…”

“Tinggal di kolong jembatan? Biar mampus dia digebukin sama abangmu! Enak saja menebar cinta… enak saja mutusin cinta… dia pikir kamu itu apa? Selingkuhan?”

EMANG BENAR, MA. SAYA HANYA SELINGKUHAN. ITU YANG BARU SAJA BANG SURYA KATAKAN…

-the-end-

Advertisements
h1

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 14

March 28, 2007

“Bang Surya kenapa kikuk begitu?” tanya Dira.

Bagaimana Surya tidak kikuk? Saat ini ia tengah ngedate dengan Dira di sebuah kafe di dekat kampus dan seorang cewek berkacamata yang duduknya di sudut terus memperhatikan mereka berdua. Cewek itu adalah ANGGIE!! Mampus.

MANA ADA ORANG SELINGKUH DITONTON, NGGIE??

“Uhm… terakhir datang ke rumah, sikap abang juga aneh. Ada apa sih, bang? Abang gak yakin sama cinta saya ya? Ugh… saya kan cinta banget sama abang,” lanjut Dira, tak peduli kalau cowok di hadapannya ini sedang di ambang sekarat.

SIS… SIS… 1 minggu lagi SIS gue bakal dicabut!! Dan gue gak tau harus bilang apa ke makhluk manis yang duduk di depan gue dengan tampang bayi ini!

“Oya bang. Kata mama, biar acara sebulan kita jadian enggak terganggu… mama akan mengajak semua anggota keluarga makan malam di luar.”

HANCURLAH!

Dira terus mengoceh. “Baru kali ini Dira benar-benar bahagia, bang. Jatuh cinta sama bang Surya… dengan cara yang aneh pula hhueheuew…”

“Errmmm.” kerongkongan Surya gatal tapi yang digaruk malah kepalanya yang tidak gatal. Sial.

“Bang… saya udah beli kado spesial untuk bang Surya lho… untuk hadiah sebulan kita jadian hehehe. Tapi saya gak nuntut abang harus belikan saya hadiah juga. Ini hanya… rules of abg kale hehehe.”

Ya. ABG dan dunia mereka terkadang membuat orang kagum, kadang jadi keki sendiri. Sebulan jadian dirayakan. Kalau telat membalas sms klewang melayang di udara. Tak ingat tanggal jadian, bisa ribut saru kampung. Kalau lupa tanggal ulangtahun, siap-siap mendekam di penjara deh! ABG juga tak pernah lepas dari diary dan diary. Semua diary diberi nama; LeBlanc, Armada sampai Mintari. Pokoknya kalau lagi nulis diary mereka akan merasa seperti sedang curhat pada manusia… hidup. Bukan mayat Smile

Namun ABG itu imut… dan ABG yang satu ini membuat Surya berhasil mendewasakan nafsu. Tak sembarangan melampiaskan nafsu. Tak berantakan lagi pola hidupnya. Semuanya lambat (dan meskipun hanya sebagian dari kehidupan Surya) laun teratur. Masuk kamar mandi pintunya ditutup. Bangun pagi sikat gigi dulu baru ngopi dan ngerokok. Kalau ngomong sama Adit jadi lebih sopan. Dira memang membawa dampak yang jauh positif ke dalam hidup Surya.

***

Biasanya setiap ada masalah hanya Anggielah yang menjadi orang pertama tahu. Akan tetapi untuk kasus yang satu ini, Surya memilih Adit. Meskipun sikap Adit terkadang membuat manusia normal serasa terserang ayan, namun ada sisi lain dari Adit yang bisa diandalkan. Sedikit sekali bagian dari otaknya menyimpan kepintaran P

“Pintu neraka udah dekat, Sur.”

“Iya. Gue bisa gila sendiri, Dit.”

“Sekarang saatnya. Coba elo berpikir yang jernih. Dimana posisi Dira di hati elo dan dimana posisi Anggie. Mereka gak mungkin duduk di singgasana yang sama. Mustahil. Jadi elo yang harus nentuin.” Adit menghisap dalam rokoknya. “Anggie udah tujuh tahun jadi belahan hati elo. Susah senang kalian bersama. Mungkin ada kejenuhan dari hubungan kalian, tapi hal itu toh harus disikapi dan dihadapi… dengan kepala dingin… positif. Semua hubungan juga ada titik jenuhnya kok, Sur. Tapi lagi nih, selalu ada cara agar hubungan itu gak jadi basi… ngebosenin.”

“…”

“Kalo ada yang mengganjal di hati elo tentang Anggie… kan elo bisa ngomong ke dia. Yaaa… dulu gue yakin di hati elo cuma ada Anggie tapi sekarang gue gak yakin mengingat elo sekarang kebingungan. Kayak orang linglung… sejak elo selingkuh sama Dira.”

“Hmm.”

“Elo gak bisa membagi cinta, Sur. Itu nyakitin. Jelek-jelek begini, gue cuma cinta sama pacar gue dan gue… maaf… gak pernah punya niat selingkuh baik diketahui sama pacar gue atau enggak. Gue cinta dia, dan oleh karenanya gue gak pengen dia sakit hati.”

“Jadi elo nuduh gue nyakitin Anggie?”

“Elo pernah nonton infotaimen gak? Tuh orang alim se-Indonesia yang berkoar-koar soal poligami ternyata berpoligami juga. Bini pertama ngakunya enggak sakit hati dan ikhlas. Tapi sebagai perempuan dia pasti menyimpan kecewa dan sakit hati. Suami yang selama ini disanjung, dipercayai, dicintai, disayangi, yang jadi ayah dari anak-anaknya… ternyata kawin lagi sama perempuan lain. Sakit hati bukan?” sampai disini Adit mematikan puntung rokok lantas menyulut satu lagi. “Walopun Anggie setuju elo selingkuh, tapi jauh di lubuk hatinya dia gak pengen. Itu karena dia pengen elo tau dia cinta elo dan apapun yang elo pengen dia setujui.”

“…”

“Cinta itu emang aneh kok, Sur. Nah, gue sebage cowok normal cuma bisa bilang… kalo elo pengen cewek yang laen, putusin dulu pacar elo, biar enggak ribet dan ribut. Buktinya gak perlu jauh-jauh… ya elo sendiri. Semua alasan dan sanggahan elo tetap gak bisa ngerubah keadaan kalo elo sebenarnya salah. Selingkuh jelas hanya bikin sakit hati dan kekacauan.” Adit menghembus asap rokok kuat-kuat, menampar wajah Surya. “Coba elo nonton tipi, jutaan kasus perselingkuhan berakhir dengan airmata. Apa elo tega bikin Anggie nangis setelah tujuh tahun dia sayang sama elo kayak orang sakit jiwa?”

“…”

“Ya gue gak tau mo ngomong apa lagi. Semua hak elo. Sekarang elo milih, Anggie atau Dira. Anggie itu sah pacar elo. Dira itu sah selingkuhan elo. Gue pergi dulu ye… janji kencan ma pacar gue nih hehehe…”

Adit berlalu tanpa basa-basi tapi tak lupa mengembat rokok milik Surya sedangkan Surya semakin dalam terpekur memikirkan nasib sendiri.

Dimanakah Anggie akan ia petakan di hatinya?
Lantas bagaimana dengan Dira?

Dira itu seperti putri bulan. Tenang dan kritis. Imut dan manja. Suka dimesrain tapi juga bersikap dewasa. Dira seperti sumur di tengah gurun… Surya tak yakin apakah betul-seperti kata Adit-dia sedang jenuh pada hubungannya dengan Anggie? Ide selingkuh ini total bermuasal dari buku yang ia baca!! Buka karena jenuh!! Dan satu hal yang tak bisa Surya pungkiri adalah bersama Dira, ada semangat baru yang meledak-ledak di dalam diri Surya. Ia seperti preman insyaf.

Anggie itu… seperti semua yang Surya kehendaki. Anggie tak pernah bisa menolak atas nama cinta. Penuh pengorbanan. Itulah Anggie.

Saat cinta mulai tergoda, sanggupkan kita mencari solusi untuk menghilangkan noda itu? Saat hati mulai ragu, sanggupkan kita menentukan pilihan yang tepat?

The question then; siapakah yang benar-benar kamu sayangi? Siapakah yang bisa menjadi pelita di dalam hatimu tatkala ia menjadi gelap karena PLN memutuskan listrik seketika?

Surya membuka jendela, menghirup udara sebanyak paru-paru sanggup menampung untuk masa beberapa detik, lantas dihembuskan kuat-kuat. Ia harus yakin dan mantap. Benar memang adanya; bahwa di dalam hidup kadang kita harus bisa melepaskan sesuatu yang mungkin berharga…

***

“Dir, kita harus ketemu.”

“Kan tadi siang udah?”

“Penting.”

“Aduh bang…”

“Gue ke rumah elo sekarang.”

“Uhm. Oke. Pasti abang pengen ngebahas lagi sebulan kita jadian kan? Hihihi… tadi siang aja belaga cuek… kan say…,”

-KLIK-

***

Hmmm Smile

-bersambung-

h1

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 13

March 28, 2007

Semua kesenangan harus berakhir, Sur! Elo harus taat pada janji. Janji itu utang makanya harus dilunais. Tar kalo elo mokat… enggak ditagih melulu.

Omongan Adit pitak terngiang-ngiang. Bagaimana caranya Surya ngomong ke Dira? Bahkan… sedikit niat pun belum terlintas di benaknya. Dia tidak tega menyakiti Dira. Cinta pertama Dira gitu lho.

“KACAU!”

Adit dan Surya lagi-lagi tengah asik dengan kegiatan masing-masing di dalam kamar. Adit menoleh, “Kacau napa, Sur?”

“Dira… Anggie…”

“Ah, kalo gue boleh bilang, elo udah jatuh cintrong ama Dira. Jadi sekarang elo bingung mo gimana. Semuanya jadi kacau. MAKAN TUH BUKU SESAT! Buku kok menghalalkan selingkuh… gini nih jadinya.”

“Tapi buku itu gak salah juga, Dit. Banyak kok orang selingkuh tanpa perlu membaca buku.”

“Iya. Tapi dalam kasus ini, elo jadi pengen selingkuh karena buku itu. Iya kan?”

“…” Surya tak kuasa menjawab. HPnya lantas berdering. Telepon dari Dira.

“BAH!!” Adit ngedumel.

***

Menatap indahnya senyuman di wajahmu…
:”>

Pak Paijo, dengan sangat terpaksa merelakan kepulangan Anggie ke Jakarta. Kalau Romala sih… lebih cepat dia angkat kaki lebih bagus! Anggie hanya bisa menghaturkan terima kasih berlimpah atas kemurahan hati pak Paijo. Bahkan pak Paijo mengantar mereka hingga ke stasiun…

“Hati-hati Anggie. Bersikaplah yang dewasa dan tenang. Meskipun guah tau kita gak mungkin jadi ehem ehem… tapi kita tetap bisa jadi sahabat kan? Ingat, kalo ada apa-apa elu tau harus nelpon ke mana. Jangan ke Romala… tar biaya nraktir lebih gede…”

“HUHUHUHUHU!!” untung Romala sudah biasa di-cap jelek sama orang-orang… sadar hukum alam Smile

“Iya, terima kasih pak,” sahut Anggie sembari terus mencoba menghubungi Surya. HPnya sibuk terus!

“Anggie, kalo elu kangen guah… yang mana jarang sekali bisa terjadi.. elu coba dengerin lagunya Obbie Mesakh sama lagu dangdut yang itu,” pesan pak Paijo sebelum kereta berangkat.

ZGZGZGZGZGZ… itu bunyi kereta api.
DEG DEG DEG… itu debar jantung Anggie.

***

“Iya Dira sayank… tar malam gue ke rumah elo deh,” janji Surya di telepon. “Bye… muaaacch!!”

“Huuuu. Sejauh-jauhnya bangau terbang, pulang juga ke rumah. Sejauhnya elo selingkuh… beraninya cuma nyiuuuum aja. Payah. Em El kek sekali-kali. Udah kepalang basah selingkuh gini…” Adit mengomel.

“Bah.”

HP Surya berdering kembali berdering. Telepon dari Anggie.

“ANGGIE???” Surya di HP.

“Kok kaget gitu, sayank? Uhm, yank, malam ini aku ke kostan kamu ya. Udah gak kuat kangen nih.”

“HAAAA???”

“Dapet ijin pulang duluan. Kebetulan bosnya baik hehehe. Awuwuwuwu… muwah!”

“HEEEEE???”

“Yank… siapin kamar kostnya ya. Harus yang rapih! Jangan biarin Adit ngerokok di dalam kamar dulu… semprot pengharum… nyalain lilin kita yang aromanya kayak rambutan botak itu…”

“…”

***

“…nyalain lilin kita yang aromanya kayak rambutan botak itu… muwaah!”

-KLIK-

“Kikikikiki.” Romala cekikikan.

“Hehehe. Surya kaget banget, Rom! Dia juga pasti kangen banget sama aku. Hahaha. Adoooh udah gak kuat nahan pengen meluk dia.”

“Pengen gitu-gituan kali? Katanya Kung… Kung…”

“Kunguru?”

“Bukan. Ada chickennya tuw nama grupnya. Ah lupa.”

***

“ADDDDIIIITTTT!!! ANTAR GUE KE ER ES JE!!”

Surya membanting diri di kasur. Belum sempat ia berpikir, HPnya kembali berdering. Kali ini gantian Dira lagi yang menelepon.

“HALO??”

“Bang Surya! Kaget deh saya. Bang, ntar malam kita rencanain acara hari jadi kita yang ke-sebulan yaaaaa… mwah. Jangan lupa mama pesen bolu coklat yang pernah abang beli’in untuk saya itu. Mwah lagi deh.”

-KLIK-

“MATI GUEEEEEEE!!!”

Refleks Surya meraih HP dan berniat mengirimkan sms ke Anggie.

‘yank, kok da pulang? kan blm 1bln? SISna msh brlaku kan?’

***

Membaca sms dari Surya, raut wajah Anggie langsung berubah. Dari senang ke bete. Melihat perubahan ini, Romala menegur, “Nggie, kenapa lagi? Gak mabuk kereta kan?”

“Nih, baca!”

‘yank, kok da pulang? kan blm 1bln? SISna msh brlaku kan?’

“Uhm.”

“Menurut kamu?”

“Kayaknya Surya asik banget sama selingkuhannya nih jadi dia enggak siap kalu kita pulang…”

“ARGH!!!”

“Dibales aja, Nggie!”

“Hmmmm.” agak lama Anggie berpikir. Lantas ia aktif memencet keypad HP.

‘gpp. aq pngn nonton km selingkuh, yank!”

***

Membaca sms dari Anggie… Suryapun semaput!

“Hoiiihhh!! Napah lo???? Giling pake acara pingsan segala!!!”

***

Malam tiba. Surya terbaring pasrah di ranjang dengan pikiran dan pakaian kusut masai. Tadi Adit sudah menelepon Dira bahwa Surya tidak bisa datang ke rumah cewek itu karena sedang sakit kepala. Tapi Surya tidak perlu dijenguk… biar malam ini Dira konsentrasi belajar.

Pukul 7; tepat, Anggie muncul di kost. Ia segera memeluk Surya yang terbaring di kasur sambil melirik Adit curiga. “Kamu gak apa-apain cowok aku kan, Dit? Kok keliatannya lemes gini?” tanya Anggie penuh tuduhan. Adit menggeleng tegas.

“Gak! Dia tadi pingsan habis bac…,”

“EMBER DEH LO, DIT!” serapah Surya keki.

“Ya sudah… selamat bersenang-senang, gue pergi aja aaaah…”

“Errr. Dit,” panggil Anggie. “Terima kasih ya.”

“Sama-sama, Nggie. Gue juga gak mau ngeliat elo ma Surya putus,” balas Adit pedis. Surya mengerut kening tak mengerti.

“Ada apa sih? Apa selama ini kalian berdua…”

Adit sudah tak mau campur tangan lagi. Tugasnya sudah selesai. Anggie menyilang telunjuk di bibir Surya, “Pssttt, huni. Kamu harusnya berterima kasih pada Adit. Dia gak pengen kita putus gara-gara kamu selingkuh hehehe. Yaaaa… anggap aja aku pulang untuk menonton kamu berselingkuh sama si…”

“Ehhmm.” Surya pura-pura batuk.

“DIRA.”

“Kok tau namanya?”

“Tau donk. Anggie gitu lho hehehe.”

Meskipun malam ini tidak ada lilin aroma terapi beraroma durian botak, namun Anggie tetap bertahan di kost Surya hingga pukul 10 malam. Letih yang ia rasakan, yang tertumpuk selama 2 minggu terakhir, seolah lunas terbayarkan setelah memeluk Surya kembali. Anggie sangat mencintai Surya dan ia tidak rela melepaskan cowok yang telah menjadi raja di istana hatinya ini.

Surya pura-pura memejamkan mata. Sesungguhnya jantung cowok ini sedang bekerja melebihi frekuensi harian. Bagaimana tidak? Saat hubungannya dengan Dira sedang hangat-hangat bolu kukus, Anggie malah pulang dari Bandung. Yang lebih membuat Surya ketar-ketir, Anggie berniat menontonnya berselingkuh! Gosh! Artinya setiap hari Anggie bakal jadi detektif dadakan yang mengekori kemanapun ia pergi. Bagaimana dengan Dira? Seharusnya Surya sudah mulai menjauhi cewek SMU itu, namun ia tidak juga melaksanakannya. Surya adalah cinta pertama Dira… sekalinya jatuh cinta, Dira jatuh cinta pada cowok yang hanya berniat menjadikannya selingkuh. Hubungan Surya-Dira, kian hari kian mesra saja! Adakah caranya keluar dari hubungan ini tanpa membuat Dira bunuh diri? Atau… membunuh Surya?

Tak dapat Surya bayangkan apa jadinya nanti. Benar-benar kacau. Ia tidak menyangka dampak berselingkuh akan sangat membingungkan seperti sekarang. Dulu, sebelum Anggie mengeluarkan SIS, ia juga bingung. Sekarang setelah SIS dikantonginya, ia juga bingung. Serba salah… serba serbi… serba…

Surya bangkit dari ranjang. Tak tahan juga bila terus berpura-pura tidur. Ia menuju kamar mandi… kebelet.

“Yank!” panggil Anggie yang tengah asik bermain game di komputer.

“Ntar, kebelet nih,” sahut Surya segera menutup pintu kamar mandi.

“BIASANYA JUGA AKU BOLEH LIAT KAMU PIPIS!!” protes Anggie. Surya mendengar (meskipun samar-samar). Ini kan aturannya Dira! Dira pernah ngamuk berat tatkala untuk pertama kalinya Surya melakukan ‘hajat’ di kamar mandi tanpa menutup pintu. “Bang Surya jorok ih! Ditutup donk pintunya…”

Keluar dari kamar mandi, Anggie langsung mengajak Surya bergabung dengannya di depan komputer, “Sini donk, yank. Keliatannya kamu gak suka aku pulang lebih awal ya?” tuduh Anggie.

“Nggg…”

“Kapan kamu dan Dira ngedet lagi?” tanya Anggie sembari mengelus pipi Surya.

“Rahasia,” jawab Surya asal.

“Oh ya?” Anggie menatap Surya serius. Keningnya berkerut. “Sejak kapan ada rahasia diantara kita? Sejak kapan kamu menyembunyikan sesuatu dari aku? Mau selingkuh aja kamu jujur! Sekarang setelah berselingkuh kamu…”

“Pssttt Anggie…”

“Apaan pst pst segala? Hayo jawab!”

“Nggg…”

Surya tak mampu menjawab. Anggie tak tega mendesak Surya untuk menjawab. Malam ini Anggie pulang ke rumahnya tanpa diantar Surya. Ada bermacam beban pikiran berkecamuk, membuat wajah Anggie seperti mak lampir dari Surga. Tak jauh beda dari Anggie, Surya terpekur di depan komputer tanpa melakukan apa-apa.

Sejauh mengenal dan pacaran dengan Anggie, tidak ada yang disembunyikan dari cewek itu pada Surya. Dan sekuat hati Suryapun melakukan hal yang sama. Ia selalu berusaha jujur pada Anggie… mereka punya komitmen untuk yang hal yang satu ini. Saling jujur. Oleh karenanya saat ide untuk berselingkuh itu terlintas, Surya ingin ijin dulu pada Anggie. Namun… setelah dekat dengan Dira, Surya seperti enggan menceritakan apa saja pada Anggie. Ia tak ingin Anggie mengetahui bagaimana dan seperti apa hubungan perselingkuhannya dengan Dira.

Sebenarnya… siapa sih selingkuhan Surya?
Dira atau Anggie?
Sebenarnya… siapa sih pacarnya Surya?
Anggie atau Dira?

GUE BINGUUUUUUUUUUUUUNG!!!

***

Wah… kayaknya seru nih :p

-bersambung-

h1

Music Page Has Been Update

March 25, 2007

Anna Tsuchiya inspi’ Nana (Black Stones) TRAPNES – Nana BEST

Tracklist :
1. Rose(ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
2. A Little Pain(OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
3. Zero (ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
4. Wish (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
5. Starless Night (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
6. Kuroi Namida (ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
7. Lucy(ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
8. Stand By Me (ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
9. Shadow of Love (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
10. Winter Sleep (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
11. Anarchy in the U.K. (ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
12. LUCY ~Studio Live Version (ANNA TSUCHIYA inspi’ NANA (BLACK STONES))
13. Nothing’s Gonna Take Me Love (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))
14. Recorded Butterflies (OLIVIA inspi’ REIRA (TRAPNEST))

KOTOKO – Kirei na Senritsu 2007

Tracklist :
01 きれいな旋律
02 rush
03 きれいな旋律 (Instrumental)
04 rush (Instrumental)

Tommy Heavenly6 – Tommy Heavenly V6 2005

Tracklist :
1. 2bfree
2. Ready?
3. Wait Till I Can Dream
4. Fell In Love With You
5. Wanna Be Your Idol
6. Gothic Pink
7. Swear
8. Lost In Pieces
9. Gimme All Of Your Love!!
10. Lcdd
11. Hey My Friend

MADELEINE PEYROUX – DREAMLAND

Peyroux is Peyroux. She’s unique. Her heavy and sexy voice is really perfect to sing “Le Parisien’ Jazz. Her singing style sounds like singers 40’s and below, but still, it’s up to date til this present days. Every album of her is recommended. This album upped again, cuz all the links on the net seems to expired. so… for all of you who want this, go ahead.. let’s feel how romantic paris is.. at night.

Tracklist :
1. Walkin’ After Midnight
2. Hey Sweet Man
3. I’m Gonna Sit Right Down And Write Myself A Letter
4. Fun Out Of Life, (Getting Some)
5. La Vie En Rose
6. Always A Use
7. Prayer, A
8. Muddy Water
9. Was I?
10. Dreamland
11. Reckless Blues
12. Lovesick Blues

Jane Monheit – Come Dream With Me

Tracklist :

1. Jane Monheit – A Case Of You (4:28)
2. Jane Monheit – Blame It On My Youth (4:30)
3. Jane Monheit – Hit The Road To Dreamland (4:07)
4. Jane Monheit – I’ll Be Seeing You (3:08)
5. Jane Monheit – I’m Through With Love (3:18)
6. Jane Monheit – If (4:09)
7. Jane Monheit – Over The Rainbow (Reprise) (0:39)
8. Jane Monheit – Over The Rainbow (6:40)
9. Jane Monheit – So Many Stars (4:35)
10. Jane Monheit – Something To Live For (5:36)
11. Jane Monheit – Spring Can Really Hang You Up (6:50)
12. Jane Monheit – Waters Of March (4:43)

Hiro – Satu Kisah

Tracklist :
Hiro – Kuberharap
Hiro – Cinta
Hiro – Takkan Pernah
Hiro – Mimpi Tentangmu
Hiro – Pergilah Kekasihku
Hiro – Mengenai Cinta
Hiro – Lukaku
Hiro – Satu Kisah
Hiro – Tak Perlu Terhina
Hiro – Aku Pilih Kalian

De JAVA – De JAVA 

Tracklist :
De Java – Setelah Kau Pergi
De Java – Seperti Romeo
De Java – Chinta (Jangan Tangisi Aku)
De Java – Bosan
De Java – KKJM (Kumau Kau Jadi Miliku)
De Java – Doa
De Java – Seribu Tahun
De Java – Cintailah Cinta
De Java – Kumbang Kelana
De Java – Seorang Pengganti
De Java – Selamat Jalan

Souljah – Breaking The Roots

Tracklist :
Listen to Da Island
Magenta (Feat Happy Salma)
Mati Menahan Rindu
Jamaica’s Away (Feat Hendrix R)
All The People In The World
Lelaku ‘Itu’
Stripper
On The Radio
all I Know
The Day The World Turns Into Grey
The Nation
Mahalo (feat popok)

Harvey Malaiholo -Greatest Hits 1987-2007

Song list :
Merindukanmu
Aku Sadari
Katakan Saja
Pengertian
Begitulah Cinta
Seandainya Selalu Satu
Dara
Kusadari (Masih Ada)
Putri
Wanita
Meniti Pelangi
Jera

TERE – AWAL YANG INDAH

song list:

1.Tak Ingin Usai
2. Bilang Saja
3.Awal yang Indah
4..Sampai Nanti
5.Bila Tiba Saatnya
6.Kesepian Kita
7.Selalu Ada
8.Biasa
9.Sendiri

Tere – Sebuah Harapan

song list:

1.Mestinya
2. Tunjukkan Padaku
3.Senantiasa
4..Jika Kau Bahagia
5.Aku Patut Membenci Dia
6.Cintaku Sederhana
7.Selebihnya Dusta
8.Mengapa ini Terjadi
9.Biarkan Saja
10.Sebuah Harapan

Tere – Begitu Berharga

song list:

1.Pencuri Hati
2. Dosa Termanis
3.Cukup Bagiku
4..Pasangan Sepadan
5.Pertanyaan Hati
6.Panggung Sandiwara
7.Kala Cinta Bicara
8.Begitu Berharga
9.Apa Adanya

Krakatau – Best Of The Best

Song List:

1.Kau Datang
2.Kembali Satu
3.Haiti
4.Suasana
5.Seraut Wajah
6.Kemelut
7.Sekitar Kita
8.Cinta Pasti
9.Sayap Sayap Beku
10.Gemilang
11.Feels Like Forever
12.Dirimu Kasih
13.Imaji
14.Perjalanan
15.Rasa
16.Dunia
17.Tiada Abadi
18.Pelican
19.Senja
20.Lasamba-Primadona

Sherina – Primadona

song list :

1.Primadona
2.Better than Love
3.Sendiri
4.1000 Topeng
5.Singing Pixie
6.Ku Disini
7.Mimpi dan Tantangan
8.Lari dari Realita
9.Pelangi ditengah Bintang
10.Bukan Kenangan
11.Here to Stay

Cordova – Putaran Waktu

song list:
Cordova – Putaran Waktu – 01 – Kasihku
Cordova – Putaran Waktu – 02 – Tinggalkan_Diriku
Cordova – Putaran Waktu – 03 – Sanggupkah
Cordova – Putaran Waktu – 04 – Salah
Cordova – Putaran Waktu – 05 – Bosan
Cordova – Putaran Waktu – 06 – Putaran Waktu
Cordova – Putaran Waktu – 07 – Kenikmatan Semu
Cordova – Putaran Waktu – 08 – KuasaMu
Cordova – Putaran Waktu – 09 – UntukMu
Cordova – Putaran Waktu – 10 – Setetes Cinta

The String Quartet Tribute To Linkin Park’s Meteora

Song Title
The String Quartet 1. Foreword
The String Quartet 2. Don’t Stay
The String Quartet 3. Somewhere I Belong
The String Quartet 4. Lying From You
The String Quartet 5. Hit The Floor
The String Quartet 6. Easier To Run
The String Quartet 7. Faint
The String Quartet 8. Figure.09
The String Quartet 9. Breaking The Habit
The String Quartet 10. From The Inside
The String Quartet 11. Nobody’s Listening
The String Quartet 12. Session
The String Quartet 13. Numb

Ini hanya beberapa album saja yang diposting disini.. dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa lo dapatkan di http://music.bocahklene.com gw menyarankan sich lebih baik lo pada beli album2 asli mereka. Tapi kalau tidak mau silahkan download saja huekeke.. :D:P

h1

Penipuan Semakin Berani

March 22, 2007

Belum lama berselang waktu tenarnya modus penipuan via sms, sekarang mereka malah sudah semakin berani dengan cara menelepon langsung sang calon korbannya. Dan ini kemarin sedikit pengalaman gw yang sempat dijadikan target untuk ditipunya. Dan dari awal gw juga sudah curiga karena gw memang jarang menerima call yang aneh dan tidak ada nomornya di phone book gw. Jadi yach gw pura-pura kaget dan ikut juga mempermainkan si penipu tersebut.

Secara gitu loh.. gw juga dari dulu tidak pernah percaya akan hal2 seperti ini karena memang gw juga tidak pernah mengikuti undian2 berhadiah sekalipun.

Hallo.. anda pemilik nomo 0812345678XX..?

Iya Betul Pak

Alhamdulilah (Mereka dengan PDnya dan sok yakinnya dia selalu memakai istilah-istilah agama) kalau memang ini dengan Bapak langsung. Kami dari kantor pusat salah satu operator X ingin menyampaikan kabar gembira kepada bapak.

Gue : Oh yach… ( dengan ekspresi pura-pura terkejut )

Penipu : Iya Alhamdulilah (diulang lagi) bapak mendapatkan hadiah 10 juta rupiah dan pulsa 1 juta rupiah..

Gue : Wah serius pak ini ko sampai sekarang pulsanya juga belum masuk pak..? (Belaga Polos)

Penipu : Iya ini kami konfirmasi dulu ke bapak. Dan apakah bapak ada mempunyai salah satu nomor rekening bank? dan ada atmanya? atmnya langsung sama bapak sekarang? karena kami akan mengirimkan hadiah bapak tersebut via transfer bank. Karena bapak kebetulan jauh dari Jakarta.

Gue : Iya pak.. ada.. tapi rekening bank swasta tidak apa2..?

Penipu : iya tidak apa-apa. Rekening mana saja boleh ko pak. Boleh saya minta nomor rekening bapak dan bapak bisa langsung ke atm untuk menceknya nanti.

Gue : Rekening Bank Miun Cabang Mangkurat nomor 1234556.. (pokoknya intinya gw juga asal saja ngasih nomor rekening ke sipenipu itu.

Penipu : Ok bapak bisa langsung ke atm sekarang dan mengambil hadiahnya.

Gue : Waduh bapak saya sedang dikantor cabang dan lagi jauh ke atmnya bapak. Bisa satu jaman lebih baru sampai ke atm.

Penipu : Wah nda  bisa bapak. Bapak harus ke atm sekarang juga (dengan nada mulai keras mungkin karena merasa dipermainkan juga)

Gue : Iya bapak benar jauh sekali saya adanya internet banking dan bisa saya cek dari kantor saja tanpa harus ke atm.

Penipu : Iya bapak tidak bisa. Mesti ke atm sekarang juga kalau tidak hadiahnya hangus…

Gue : (dalam hati ini penipu goblok amat sich. Internet banking khan bisa juga buat cek dan transfer.. wah gaptek juga ternyata tukang tipu ini ).  Dan berhubung gw juga sudah malas n capek ngeladeninnya. Gw bilang : apa benar saya dapat hadiah bapak..? kalau ada pasti bisa saya konfirmasi dikantor cabang operator disini donk mengenai kebenaranya..? Dan bapak kalau bisa saya lacak dan saya tangkap nanti kalau nipu saya. Karena kebetulan saya bekerja di kantor cabang dari operator tersebut..? (gantian gw yang ngancem..)

Clek.. tuuutttt…

Telponan langsung di putus sama sang penipunya. Tau sudah kehabisan pulsa atau sudah kehabisan akal buat ngerayu lagi..? Mungkin dalam hatinya salah sasaran ternyata gw. gw pikir orang di daerah bego-bego bisa di tipu.

Lalu gw sms ke nomor sang penipu tersebut : “Katanya dari opeartor X, masak putus mas..? kehabisan pulsa juga yach di Operator X” dan gw tertawa cekikina.. huekekekekekek.. :D:P

h1

Music and Lyrics OST

March 22, 2007

Song Title :
01 – Pop! Goes My Heart
02 – Buddha’s Delight
03 – Meaningless Kiss
04 – Entering Bootytown
05 – Way Back Into Love (Demo Version)
06 – Tony The Beat
07 – Dance With Me Tonight
08 – Slam
09 – Don’t Write Me Off
10 – Way Back Into Love
11 – Different Sound
12 – Love Autopsy

Download 

h1

New Indonesia Album

March 14, 2007

STEREOMANTIC

Tracklist :

1.Intro
2.Let’s Disco
3.Takut
4.Hingga Ku Tiada
5.I Can’t Marry You
6.Tak Pernah Ada
7.Lagu Merindu
8.Biarkan Kami Bersama
9.(Just Wanna Be) The Next Rising Star
10.Dunia Maya

DYGTA – BUKAN KEKASIH SETIA

Tracklist :
1. Kesepian
2. Berpisah (feat. Nita)
3. Kau Cintaku
4. Demi Cinta
5. 2 Hati
6. Bukan Kekasih Setia
7. Lelaki Sempurna
8. Harus Berakhir (feat. Meda)
9. Yakinkan Dihatimu
10. Ternyata
11. Saat Kehilanganmu
12. Air Mata

THE FLY – IF LOVING YOU IS WRONG, I DON’T WANT TO BE RIGHT

Tracklist

1. Racun Hidupku
2. Mencintaimu (Keangkuhanku)
3. Saat Bersamamu
4. Untukmu
5. Disudut Dunia
6. Mr. Nice Guy
7. Bukan Untukmu
8. Karma
9. Sepi
10. DisisiNya

GLENN FREDLY – SELAMAT PAGI DUNIA

Tracklisting :
1. Sedih Tak Berujung
2. Akhir Cerita Cinta
3. Tepesona Feat. Audy
4. Belum Saatnya (Berpisah)
5. Januari
6. Selama Kau Mau
7. Selamat Pagi, Dunia Feat. Eet Sjahranie
8. Ku Masih Di Sini
9. Hatiku Terganggu
10. Tetes Embun
11. Pada Satu Cinta
12. Sekali Ini Saja
13. Habis
14. Cukup Sudah

GLENN FREDLY – KEMBALI

Tracklisting :
1. Janjiku
2. Salam Bagi Sahabat
3. Kasih Putih
4. Rame-Rame
5. KKTT (Terpana)
6. Nada Jiwa
7. Kafe Biru
8. Kembali

Semua album-album ini bisa lo pada dapatin di http://music.bocahklene.com