h1

New Indonesia Album

March 14, 2007

STEREOMANTIC

Tracklist :

1.Intro
2.Let’s Disco
3.Takut
4.Hingga Ku Tiada
5.I Can’t Marry You
6.Tak Pernah Ada
7.Lagu Merindu
8.Biarkan Kami Bersama
9.(Just Wanna Be) The Next Rising Star
10.Dunia Maya

DYGTA – BUKAN KEKASIH SETIA

Tracklist :
1. Kesepian
2. Berpisah (feat. Nita)
3. Kau Cintaku
4. Demi Cinta
5. 2 Hati
6. Bukan Kekasih Setia
7. Lelaki Sempurna
8. Harus Berakhir (feat. Meda)
9. Yakinkan Dihatimu
10. Ternyata
11. Saat Kehilanganmu
12. Air Mata

THE FLY – IF LOVING YOU IS WRONG, I DON’T WANT TO BE RIGHT

Tracklist

1. Racun Hidupku
2. Mencintaimu (Keangkuhanku)
3. Saat Bersamamu
4. Untukmu
5. Disudut Dunia
6. Mr. Nice Guy
7. Bukan Untukmu
8. Karma
9. Sepi
10. DisisiNya

GLENN FREDLY – SELAMAT PAGI DUNIA

Tracklisting :
1. Sedih Tak Berujung
2. Akhir Cerita Cinta
3. Tepesona Feat. Audy
4. Belum Saatnya (Berpisah)
5. Januari
6. Selama Kau Mau
7. Selamat Pagi, Dunia Feat. Eet Sjahranie
8. Ku Masih Di Sini
9. Hatiku Terganggu
10. Tetes Embun
11. Pada Satu Cinta
12. Sekali Ini Saja
13. Habis
14. Cukup Sudah

GLENN FREDLY – KEMBALI

Tracklisting :
1. Janjiku
2. Salam Bagi Sahabat
3. Kasih Putih
4. Rame-Rame
5. KKTT (Terpana)
6. Nada Jiwa
7. Kafe Biru
8. Kembali

Semua album-album ini bisa lo pada dapatin di http://music.bocahklene.com

23 comments

  1. hwaaaaaaaaaaaaa..
    akyu suka dygtaaaa..


  2. dygta………….lagu2nya dalem bgt.smp nangis2 ga bisa berhenti coz gw banget…salut buat dygta…
    sukses album barunya…
    cayo dygta


  3. Hidup dygta! satu2nya band musik yg paling berkesan in diriku.
    musiknya menemaniku pd cinta pertama dan juga putus cintaku yg pertama.
    sangat puitis dan never fail to impress,sampai skrg.
    sukses buat dygta.


  4. i really loved listening to Firman’s voice at The Fly,..go Firman go….


  5. gue mo donlod lagunya nikita yang janjiMu seperti fajar pagi hari, ada g? klo g ada gue mo request y….🙂


  6. Silakan,
    Di mana saya bisa dengar song rame rame dari Glenn?
    Saya orang singer dari Negeri Belanda.
    Glenn has got a very good voice!!!!


  7. minta lagu indie dari merpati band dong
    krm k email g please


  8. dygta I LOVE U…..
    kapan sich konser ke medan…
    aq pengen x….
    liat adJIE yang mirip guru favourite qmi d skul….
    lgu na sedih2 x y….


  9. DYGTA!! aku suka sayang sangat lagu dygta…! Band Paling saya minat forever haha. Dekat mana nak download semua lagu dygta? Kat malaysia tidak ada album rasanya


  10. minta lirik lagu mike idol ynag judulnya “semua untuk cinta” tolong cepet ya…..gw butuh banget nich….klo bisa sama mp3 nya


  11. digta,,,
    digta,,,
    digta,,,
    keren banget dah,,,
    luv U digta,,,


  12. akuh pengen bagt lagunya ihsan……

    moga ja besok akuh bisa ngedownload di sini yyyyy….

    thengkyu!


  13. cara ngedonlod di sini gmn c?

    blz yup

    thx


  14. dygta……kereen bgt lagunya, yg kesepian, uuuhhh… itu lagu dallemm bgt sih…


  15. kalo denger lagu kesepian aq slalu inget ma kekasihQ diAz rivalin yang saat ini jauh dari Q


  16. Aku Ponakannya GILANG, mantan bass DIGTA Band,
    untuk pemasukan aja…sekali sekali buat lagu yang agak hip hop dikit dong…kalau aku peratiin dari album pertama kok yang sendu aja albumnya…

    Untuk om Dimas keren banget deh skarang tampilannya….dibanding dulu.

    Semoga sukses ya….
    Good luck untuk Albumnya


  17. gua suka glenn


  18. cah, makasih ya. kita seneng bgt download disini.


  19. ada album sound of belief (religy jazzy) ngga ? mau donk di share. Thanks


  20. hWa_dYgTa..sumPah kRen bwgt.. Lguny bnR2 mnynTuh.. dYgTa aLwyz numbZ oNe..


  21. gue suka dream theater…hehehe…ga nyambung ya


  22. aku minta lagunya the fly dong………………


  23. inta lagunya stereomantic sama semua liriknya dongg.
    aku suka banget stereomantic!!
    tx a lot;)



Leave a Reply

