h1

Dj Hunt 2007 …. gbuung yuukk guys……

April 8, 2007

hollla…. kami dr team heartbeatstation lagi meng hunting kamu2 yg pingin jd dj di Radio HBS…syaratnya gampang aja kok:

1. koneksi internet ndak boleh dial up
2. harus ada komitmen yg sungguh sama radio HBS jadi jangan cuma pingin jadi DJ aja tp kudu ada niat..

applikasinya bisa diambil di forum.heartbeatstation.net then di donlot truz dikirim ke
heartbeatstation@hotmail.com …skalian ikutan forumnya yaaa tapi kudu register dulu..

terus buat kamu2 yg blom pernah denger kayak apa sih radio HBS itu boleh aja klik di
http://heartbeatstation.info/listen.pls atau tinggal add url saja alamat tersebut di winamp kamu and add id yahoo messengernya di heartbeat.station@yahoo.com untuk merequest lagu atau mau bertanya-tanya mengenai masalah menjadi dj ini kepada dj yang lagi siaran.

kita juga punya websitenya lho… boleh ditengok di http://www.heartbeatstation.info/radio/crews.html

so kehadiran kamu smua ditunggu yaaa… dan kapan lagi ada kesempatan kayak gini buat melatih dirimu semua menjadi seorang dj radio.
HeartBeatStation .. You World Cyber Radio

5 comments

  1. Hue..pengen sih..tapi masih ijo banget ni Bozz ^^


  2. sama bro.. kita disini semua juga masih dalam tahap belajar ko.. justru disinilah tempat kita untuk bisa saling belajar tanpa merasa takut terlalu ditekan. coba saja main2 ke webnya dulu.. dan pelajarin.. atau nga denger2 saja dulu gimana gaya siaran dj2 yang sudah ada..😀


  3. saya mau dunks jd dj… tp yg training loe yaa..boleh ndak?? hauahuahuahauhauhauhauahuah


  4. Heuehu..gi ngumpulin lagu nih hasil share an nya Kang Bocah, ya cuman gitu harus bersabar .. Kcepatan Indonesia Gtu.😛 . Iya ni lagi denger gaya2 siaran HBS ^^


  5. Bosss..kok di forum gak ada aplikasinya? ada template aplikasinya gak..saya pengen gabung nih? ngembangin bakat dan cari teman ? siapa tau bisa jadi DJ

    bocah :
    iya bos lagi dimaintenance kebetulan forumnya dan baru dipindah alamat.. email aja apply dj ke heartbeatstation@hotmail.com or hrd@heartbeatstation.info nanti dikasih apilasinya. n kalau mau denger bisa di add url di winamp (ctrl L ) http://heartbeatstation.info/listen.pls



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: